Sunday, September 8, 2024
HomeBerita1.540 Paket Daging Program TJSL Disalurkan Bank BRI di Wilayah Karawang Barat

1.540 Paket Daging Program TJSL Disalurkan Bank BRI di Wilayah Karawang Barat

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Dalam rangka melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), BRI melalui Branch Office (BO) Karawang menyalurkan bantuan pangan bergizi ke masyarakat yang kurang mampu.

Program BRI Peduli TJSL disalurkan melalui Yayasan Tohaan Jagakarsa Wani. Penyaluran paket pangan bergizi disebar ke warga disekitaran Kecamatan Karawang Barat, diantaranya, warga Kelurahan Tunggak Jati, Adiarsa Barat dan Karangpawitan.

Pimpinan BRI BO Karawang, Argananta Yuwana menjelaskan, program BRI Peduli TJSL ini berupa 1.540 paket daging segar dari 10 ekor sapi. Penyaluran dilakukan pada 17 Juni 2024.

“Kami menyalurkan program TJSL berupa paket daging segar ke beberapa Kelurahan,” ungkapnya.

Program TJSL ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) BRI kepada warga sekitar yang membutuhkan. Adapun program TJSL ini digelar di momentum tertentu dan bidang yang disesuaikan dengan kebutuhan dari lingkungan terdekat BRI BO Karawang.

“Menjadi perhatian kami tentunya dalam berbuat kebaikan kepada masyarakat di lingkungan sekitar yang membutuhkan,” tegasnya.

Tak hanya peduli dengan lingkungan sekitar, BRI juga terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Aneka program dan produk unggulan BRI juga siap memenuhi kebutuhan nasabah setia. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments