Wednesday, October 16, 2024
HomeDaerah20 Personel Satreskrim Polres Karawang Mendapat Apresiasi Piagam Penghargaan dari Kapolres

20 Personel Satreskrim Polres Karawang Mendapat Apresiasi Piagam Penghargaan dari Kapolres

Karawang – Onediginews.com – Sebanyak 20 personel dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Karawang, mendapat apresiasi berupa piagam penghargaan dari Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra karena dianggap berprestasi dalam mengungkap sejumlah perkara kasus besar yang terjadi di wilayah hukum Polres Karawang.

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana yang ditemui usai menerima sejumlah apresiasi berupa piagam penghargaan itu menyampaikan, bagi anggotanya yang memperoleh penghargaan, untuk tidak berpuas diri terhadap apa yang telah didapatkan.

“Alhamdullilah semoga bisa memotivasi rekan-rekan anggota karena telah mendapat apresiasi piagam penghargaan dari pimpinan kami, Bapak Kapolres dan apresiasi piagam penghargaan dari pihak Alfamart Group atas upaya-upaya yang telah dilakukan oleh Tim Resmob Anaconda,” jelas Oliestha kepada wartawan, Selasa (23/02/2021).

Diketahui, selain berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) komplotan spesialis pembobol minimarket, Tim Resmob Anaconda Satreskrim Polres Karawang juga mendapat piagam penghargaan karena dianggap berprestasi berkat keberhasilannya mengungkap sejumlah perkara kasus besar secara singkat dan cepat, seperti kasus pembunuhan terhadap seorang anak pejabat BUMN, FAN (21) dan kasus pembunuhan disertai pemrerkosaan terhadap seorang gadis belia, DSN (15).

“Torehkan prestasi setinggi mungkin anggota Jangan pernah merasa puas dengan apa yang telah didapatkan,” ungkap Oliestha.

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra yang memberikan apresiasi piagam penghargaan tersebut, mengucapkan selamat atas torehan prestasi yang telah dicapai oleh Tim Resmob Anaconda Satreskrim Polres Karawang.

“Selamat kepada personil yang telah mendapatkan penghargaan, agar menjadi pemicu bagi yang lain untuk dapat meraih penghargaan, dan kepada personil yang mendapatkan penghargaan agar lebih semangat lagi dalam menjalankan kinerja dan tugas.tanggungjawabnya,” tegas Rama.

Disamping menerima piagam penghargaan dari pimpinannya di Polres Karawang, Tim Resmob Anaconda juga mendapat apresiasi berupa piagam penghargaan lainnya.

Pemberian apresiasi berupa piagam penghargaan itu diberikan dari perwakilan pihak Alfamart Group PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk kepada Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra, Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana, Kanit II Jatanras Satreskrim Polres Karawang, IPDA Christopher J.C. Togatorop bersama dengan 10 anggota Tim Resmob Anaconda Satreskrim Polres Karawang.

“Kami ucapkan terimakasih atas dukungannya dan apresiasi dalam menilai kinerja kami dilapangan,” ungkap Rama.
Selain itu, Rama juga mengapresiasi kepada Tim Resmob Anaconda Satreskrim Polres Karawang yang telah bekerja secara optimal hingga berhasil menangkap 5 orang pelaku komplotan spesialis pembobol Alfamart Cabang Karawang hingga mendapatkan penghargaan ini.

“Keberhasilan ini bukan semata dari kami saja, tapi peranan dari masyarakat dalam memberikan informasi dan system manajemen keamanan lingkungan membuat kami dapat berhasil meringkus para pelaku pencurian tersebut, dan ini semua sudah menjadi tugas kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya. (Not).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments