Sunday, September 8, 2024
HomePolitikDPC PDI Perjuangan Purwakarta Gelar Musancab

DPC PDI Perjuangan Purwakarta Gelar Musancab

PURWAKARTA– Musyawarah Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Purwakarta, terus dilakukan DPC PDI Perjuaangan Purwakarta, dalam kegiatannya dilakukan secara perwilayahan guna mempermudah pengawasan dalam masa Pandemi Covid 19.Musancap PDI Perjuangan meliputi empat wilayah di Purwakarta, diantaranya, Kecamatan Plered, Kecamatan Tegalwaru, Kecamatan Maniis dan Kecamatan Darangdan.

Seluruh Jajaran Anak Cabang di empat wilayah, hadir guna mendengarkan dan dalam pelantikan yang dilakukan ketua DPD PDI Perjuaangan Jawa Barat, yang diwakili oleh, ketua Koordinator Jabar Tujuh, Toto Suripto, SE.

Dalam sambutannya, ketua DPC PDI Perjuaangan Purwakarta, Sutisna SH. MH, yang didampingi seluruh jajarannya dan Fraksi PDI Perjuaangan DPRD kabupaten Purwakarta, mengatakan, yang dibutuhkan PDI Perjuaangan saat ini adalah hanya satu, yaitu, loyalitas kepada partai.

” Dedikasi dan loyalitas kader merupakan satu energi yang dibutuhkan PDI Perjuaangan sekarang ini, karena energi itu bisa mendorong besarnya partai kalau didalam partainya sendiri sudah solid dan sinergi,” terang Sitisna, Minggu (20/9)

Dan seluruh rangkaian acara Muscab PDI Perjuaangan Purwakarta, diempat wilayah, Kecamatan Plered, Tegalwaru, Maniis dan Darangdan, berlangsung dengan hikmat, tertib dan lancar.(dosy)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments