Thursday, July 4, 2024
HomeBeritaApel Pagi Yang Tak Biasa, 34 Tahun Mengabdi, Acep Jamhuri pun Purna...

Apel Pagi Yang Tak Biasa, 34 Tahun Mengabdi, Acep Jamhuri pun Purna Bhakti

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Suasana haru menyelimuti kegiatan apel pagi di Lingkup Setda Karawang, Senin (1/7/2024) pagi tadi.

Pasalnya, upacara tersebut menjadi upacara terakhir Sekda Karawang, Acep Jamhuri yang telah memasuki masa Purna Bhakti atau pensiun per 1 Juli 2024.

Acep Jamhuri telah mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) selama 34 tahun di lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Karawang.

Sekda Acep menyampaikan terkait perjalanan karirnya sebagai Pegawai Negeri Sipil setelah lulus dari Institute Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). Hal tersebut disampaikannya saat kegiatan apel pagi yang dilaksanakan di Plaza Pemda Karawang, Senin (1/7/24).

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasama yang telah dilakukan dan menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat terdapat kesalahan baik disengaja maupun tidak.

Acep Jamhuri juga berpesan kepada seluruh ASN untuk disiplin dalam bekerja, menjaga konduktivitas, integritas dan netralitas sebagaimana peraturan yang telah dibuat.

“Maaf apabila selama menjabat terdapat kesalahan yang dilakukan dan tolong jaga konduktivitas, integritas dan netralitasnya sebagai ASN,” ucapnya. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments