Wednesday, September 18, 2024
HomeBeritaBahagia, Ramah dan Selalu Sumringah Kesan Warga Untuk Acep Jamhuri, Pilih Apa...

Bahagia, Ramah dan Selalu Sumringah Kesan Warga Untuk Acep Jamhuri, Pilih Apa Yang Cellica Dukung

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Silaturahmi dengan menemui warga masyarakat maupun tokoh masyarakat, agama dan pemuda, di Kabupaten Karawang terus dilakukan pasangan calon (Paslon) Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara (Acep-Gina).

Langkah ini makin masif dilakukan setelah keduanya mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang tahun 2024.

Seperti silaturahmi Acep Jamhuri di Kecamatan Batujaya, Desa Karya Bakti hari ini, Kamis (12/9/2024), di acara Parade Pencak Silat IPSI Karawang.

Warga masyarakat yang didominasi ibu-ibu itu terdengar memuji mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang dengan segudang pengalaman tersebut, sebagai sosok yang sederhana, ceria dan ramah.

“Pak Acep orangnya kelihatannya bahagia, Ya, ceria, juga ramah,” kata Midah salah seorang Dusun Tambun Sari, Desa Karya Makmur yang mengaku sengaja datang selain untuk mengantar sang anak mengikuti Parade, juga ingin melihat langsung sosok Acep Jamhuri yang merupakan salah satu bakal calon bupati Karawang.

Midah yang bicara apa adanya ini, dengan polos mengatakan jika masih banyak warga di dusunnya yang belum mengenal Acep Jamhuri juga Gina Fadlia Swara, termasuk dirinya.

Menurut Midah, warga diwilayahnya hanya tahu bupati Karawang adalah Cellica Nurrachadianna.

“Kalau teh Gina belum kenal , belum tahu, kalau teh Cellica tahu, karena waktu pemilihan kemarin saya sudah dua kali milih teh Celli,” ucap Midah polos.

“Kalau Pak Acep keliatan seperti Teh Celli, senang menyemangati masyarakat, mudah-mudahan biar jadi, pak Acep dan Teh Gina,” ungkapnya lagi penuh semangat.

Senada, Suherni, mengaku senang dengan pembawaan Acep Jamhuri yang menurutnya supel, ramah, dan baik.

“Kita baru lihat, tapi saya pasti dukung pak Acep, orangnya keliatannya baik, sumringah terus, ramah lagi, kayak teh Celli, ya,” ujar Suherni , seraya menyenggol seorang ibu disebelahnya, yang turut ikut menganggukan kepala ketika ia membandingkan Acep Jamhuri dengan Cellica Nurrachadianna mantan bupati Karawang dua periode.

“Iya, Alhamdulillah, enak liatnya pak Acep, mudah-mudahan menang, pokoknya kalau teh Cellica dukung pak Acep kita masyarakat pasti ikut juga dukung, karena sama-sama baik,” imbuhnya lagi, ketika diberitahu jika Cellica Nurrachadianna juga turut mendukung pasangan calon Acep-Gina.

Sementara itu, Acep Jamhuri sendiri terpantau sibuk bercengkrama dengan warga yang hadir, anggota Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) , dan juga para pedagang.

Tak lupa ia menyemangati para peserta Parade, agar tetap semangat meski udara hari ini terasa begitu sangat panas.

Acep Jamhuri juga terlihat berbincang ringan dengan para pedagang es asongan yang menggerumutinya. Tak lupa ia pun membeli dagangan mereka dan membagikannya kepada warga yang hadir.

Serombongan ibu-ibu pun kompak menyampaikan kekagumannya atas kesupelan dan keramahan Acep Jamhuri. Mereka pun mengirimkan salam untuk Acep- Gina dan meminta keduanya untuk datang kembali ke desa mereka.

“Pak Acep baik ya, ramah banget, Mudah-mudahan kalau bapak Acep jadi bupati , bisa memperhatikan kami masyarakat dibawah, masyarakat tidak mampu,” harap mereka. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments