Thursday, September 19, 2024
HomeBeritaBakal Cabup Dan Cawabup Eni-Ridwan Silahturahmi ke Pengajian Al-Hidayah 

Bakal Cabup Dan Cawabup Eni-Ridwan Silahturahmi ke Pengajian Al-Hidayah 

SUMEDANG | ONEDIGINEWS.COM | Pasangan bakal Calon Bupati Sumedang dan Wakil Bupati Sumedang (Hj. Eni Sumarni & H. Ridwan Solichin) pada kesempatan ini melaksanakan agenda silahturami terhadap para kontituennya juga ke beberapa organisasi pendukung lainya.

Salah satu diantaranya pasangan bakal Calon Bupati Sumedang dan Wakil Bupati Sumedang (Hj. Eni Sumarni & H. Ridwan Solichin) bersilahturahmi ke para anggota pengajian Al-Hidayah se Kabupaten Sumedang. Bertempat di Gedung Islamic Centre Sumedang. Kamis, (12/09/2024).

Kurang lebih ribuan anggota pengajian Al-Hidayah Sumedang sangat berantusias untuk berjumpa dengan salah satu pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang tersebut.

Bakal Calon Bupati Sumedang yang di usung dari Partai Politik Golkar Hj. Ir. Hj. Eni Sumarni, M.Kes., atau kerap di sapa Bunda Eni, menyampaikan bahwa pada hari ini pihaknya menghadiri acara pengajian rutin Al-Hidayah Sumedang.

“Al-Hidayah kan itu kan sayap Golkar jadi sudah selayaknya Bunda Eni selaku Calon Bupati Sumedang yang diusung oleh Partai Golkar bersilaturahmi kepada sayap-sayap yang dibantu oleh Golkar untuk doa restu dan dukungan tentunya,” tuturnya.

Dikatakan Bunda Eni, bahwa dalam waktu dekat ini dirinya harus mendapatkan dukunhan yang serius dari seluruh masyarakat Sumedang.

“Waktunya hanya 2 bulan ke depan, jadi Bunda Eni harus serius bersilahturahmi dengan semua stakeholder pendukung Golkar,” terangnya.

Sementara itu, H. Ridwan Solichin, S.IP., M.Si., selaku Bakal Calon Wakil Bupati Sumedang dari Partai Politik PKS yang mendampingi bakal Calon Bupati Sumedang Hj. Eni Sumarni, menyampaikan bahwasanya dirinya sangat mengapresiasi atas antusiasme dsri seluruh anggota dari pengajian Al-Hidayah Kabupaten Sumedang.

“Alhamdulillah, Saya sangat mengapresiasi ibu-ibu Al-Hidayah Kabupaten Sumedang, karena saya lihat memang antusias ibu-ibu Al-Hidayah ingin tahu betul siapa calonnya dan bagaimana visi misinya. Sehingga kami berdua hadir dengan hati yang tulus dan ikhlas,” tuturnya.

Menurutnya, dari padatnya berbagai agenda pihaknya memprioritaskan Al-hidayah Sumedang.

“Karena Al-Hidayah Sumedang ini adalah majelis ta’lim terbaik se Indonesia ya Al-Hidayah Sumedang ini. Alhamdulillah respon dari ibu-ibu sangat antusias dan sama-sama ingin bergerak untuk memenangkan pasangan “BERSIH” (Bunda Eni Dan Ridwan Solichin),” pungkas Ridwan.

Usai melaksanakan silahturami dengan para anggota pengjian Al-Hidayah Kabupaten Sumedang, pasangan bakal Calon Bupati dan bakal Wakil Bupati Sumedang (Hj. Eni-H. Ridwan Solichin) melanjutkan kunjungan silahturahminya dengan seluruh jajaran pengurus dan anggota DPC PEPABRI Kabupaten Sumedang di Kantot Sekretariat DPC PEPABRI Kabupaten Sumedang.

 

Reporter : Rizky Prasetyo

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments