Thursday, October 17, 2024
HomeBeritaBantu PCNU Karawang Bangun Gedung Dakwah, Maslani : Terpilih Langsung di Beresin!!

Bantu PCNU Karawang Bangun Gedung Dakwah, Maslani : Terpilih Langsung di Beresin!!

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Calon Waki Bupati (Cawabup) Karawang 02, Maslani menunjukan kepeduliannya kepada Nahdlatul Ulama (NU) dengan turut andil dalam pembangunan gedung Dak’wah yang rencananya akan dibangun dalam waktu dekat.

Bantuan sebesar Rp 50 juta diserahkan Maslani kepada PCNU Kabupaten Karawang yang diterima langsung oleh Wakil Ketua Sopyan Hadi, mewakili Pengurus PCNU Kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan itu, Sopyan Hadi mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas kepedulian Maslani terhadap pembangunan gedung da’wah NU Karawang.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Tahap pertama ini sangat berarti bagi kelancaran proyek, dan kami berharap kepedulian ini bisa terus berlanjut pada tahap-tahap berikutnya,” ungkapnya, Senin (30/9/2024) di lokasi proyek pembangunan yang terletak di Jalan Lingkar Luar Tanjungpura, Karawang, Jawa Barat.

Dijelaskannya, Pembangunan gedung da’wah ini merupakan salah satu proyek penting bagi PCNU Kabupaten Karawang dalam memperkuat dakwah dan kegiatan keagamaan di Kabupaten Karawang.

“Bantuan dari berbagai pihak sangat dibutuhkan untuk menyelesaikan proyek ini hingga tuntas,” ucapnya lagi.

Ditempat yang sama, Maslani, menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud nyata kepeduliannya terhadap NU dan pembangunan dakwah di Karawang.

“Ini adalah bentuk dukungan saya kepada NU. Syukur – syukur saya terpilih..Insya Allah saya beresin,” ujar Maslani.

Komitmennya untuk menyelesaikan pembangunan gedung da’wah tersebut pun sontak disambut baik oleh masyarakat dan para pengurus PCNU yang memang berkesempatan hadir saat itu.

Dukungan dari calon Wakil Bupati Maslani, dinilai memberikan harapan besar bagi kelangsungan proyek yang dianggap strategis bagi umat ini.

“Bantuan yang diberikan ini merupakan tahap pertama dari total bantuan yang rencananya akan diberikan secara bertahap hingga pembangunan selesai,” imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, proyek pembangunan gedung da’wah NU bisa lebih cepat rampung,” timpal Sopyan Hadi seraya di Aamiinkan oleh para tamu undangan yang hadir baik dari PCNU maupun Tim pendukung, pengusul dan relawan 02 .

Para tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut turut menyatakan apresiasinya terhadap langkah Maslani. Mereka berharap, jika Paslon 02 Aep- Maslani terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang pada Pilkada 27 November 2024 mendatang, dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Karawang, khususnya dalam hal pembangunan keagamaan.

 

Reporter : Nina Melani Paradewi

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments