Sunday, September 8, 2024
HomeKomunitasBendahara DPC Partai Gerindra Pastikan Ulang Tahun Gerindra ke-15 Akan Meriah

Bendahara DPC Partai Gerindra Pastikan Ulang Tahun Gerindra ke-15 Akan Meriah

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM |  Tak lama lagi Partai Gerindra akan merayakan hari ulang tahunnya, tepat tanggal 6 Februari 2023 mendatang.

Rencananya acara perayaan hari jadi Partai Besutan Prabowo yang ke-15 itu akan digelar secara meriah.

Seperti yang disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Karawang Ajang Supandi, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan beragam rangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari jadi Partai Gerindra yang ke-15 termasuk mempersiapkan door prize yang menarik. Sebagaimana yang dianjurkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

Dikatakan Ajang, Selain memeriahkan, DPP juga menganjurkan seluruh kader Gerindra dimasing – masing DPC memasang Spanduk dan Baligho Bapak Prabowo Subianto dimana- mana disetiap kecamatan, bendera-bendera juga umbul-umbul.

Sementara itu, Bendahara DPC Partai Gerindra Karawang, Ade Soleh mengungkapkan DPC Partai Gerindra dalam waktu dekat akan segera membahas mengenai perayaan Hari Jadi ke-15 Partai Gerindra yang acara puncaknya akan digelar di Kantor DPC Partai Gerindra Karawang tanggal 6 Februari 2023.

“Kami segera rapat, membentuk kepanitiaan terkait rangkaian acara yang akan digelar. Tentunya apa yang menjadi anjuran DPP akan kita akomodir,” kata Ade Soleh, Kamis (15/12/2022) dikantornya.

Ia menyebutkan bahwa setelah kepanitiaan terbentuk, pihaknya kemudian akan menentukan jenis kegiatan apa yang bisa melibatkan seluruh lapisan masyarakat namun juga diminati. Apakah jalan sehat, sepeda santai atau kegiatan lainnya.

“Nanti setelah kepanitiaan terbentuk kita akan bahas, kegiatan-kegiatan apa saja yang diminati masyarakat dari berbagai lapisan tentunya, yang dapat mengundang mereka untuk turut hadir merayakan kemeriahan HUT Partai Gerindra yang ke-15 ini,” ungkapnya.

“Kita juga akan mempersiapkan ragam hadiah- hadiah menarik dan pastinya menyusun kegiatan yang acara puncaknya digelar tanggal 6 Februari di Gedung DPC Partai Gerindra Karawang,” pungkasnya. (Nina)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments