Friday, October 18, 2024
HomeDaerahBentuk Kepedulian Terhadap Korban Banjir, Danramil 0508/Purwadadi Distribusikan Bantuan Sembako

Bentuk Kepedulian Terhadap Korban Banjir, Danramil 0508/Purwadadi Distribusikan Bantuan Sembako

PURWADADI – Onediginews.com – Bentuk kepedulian TNI terhadap Bencana Banjir di Pamanukan, Seluruh Koramil yang ada di Wilayah Teritorial Kodim 0605/Subang, kumpulkan Bantuan untuk pengungsi banjir Pamanukan.

Pengumpulan Bantuan banjir ini pun, di kumpulkan di Makodim 0506/Subang, yang selanjutnya hari ini juga, Rabu (10/2/2021) di berikan langsung terhadap para pengungsi banjir pamanukan.

Salah satu nya, Koramil 0508/Purwadadi, yang di pimpin langsung Kaptn Czi, Alipudin bersama anggota nya mengumpulkan bantuan seperti Sembako, pakaian bekas layak pakai, juga air mineral.

“Hari ini kami bersama Korami lain nya di Subang, mengumpulkan bantuan untuk Korban Banjir Pamanukan,” ucap Kaptn. Czi Alipudin.

Hal lain Danramil menambahkan bahwa untuk bantuan ini untuk membantu beban mereka yang memang sangat membutuhkan. “Saat ini mereka (Korban Banjir) sangat membutuhkan bantuan, kami pun bersama-bersama untuk mendistribusikan bantuan ini bagi mereka yang membutuhkan,” jelas Danramil 0508/Purwadadi. (WN)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments