Tuesday, October 22, 2024
HomeBerita ViralBerikut Kronologis Kejadian Dugaan Pelecehan Seksual Yang Diduga Dilakukan Oknum Mahasiswa FH...

Berikut Kronologis Kejadian Dugaan Pelecehan Seksual Yang Diduga Dilakukan Oknum Mahasiswa FH UNSIKA

Karawang, Onediginews.com – Kasus dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA) ramai menjadi perbincangan dimedia sosial Instagram. Setelah, Akun resmi @fhunsika menjabarkan dengan gamblang kronologis kejadian dugaan pelecehan tersebut.

Melalui slide yang diunggah, diketahui bahwa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH UNSIKA melalui Departemen Pemberdayaan Perempuan mendapatkan laporan terkait adanya kasus pelecehan seksual yang diviralkan melalui media sosial oleh teman korban pada Minggu, 1 Agustus 2021 lalu. Tindakan pelecehan seksual ini diduga dilakukan oleh salah satu mahasiswa FH UNSIKA.

Dituliskan dalam slide tersebut kronologis kejadian sebagai berikut,

Pada Jumat malam Sabtu tanggal 1 Agustus 2021 dini hari pukul 01.00 pagi (X) menghubungi temannya (Y) untuk ijin menginap dikamar kost ( Y) sebab sudah terlalu malam selepas pulang pergi. (Y) pada saat itu sedang tidak berada di kost sebab ia sedang berada di Jakarta. (X) menanyakan kepada (Y) dimana letak kunci kamar (Y), dan (Y) menjawab kunci kamarnya berada di atas bargainser.

Selepas dikamar (X) mengabarkan kepada (Y), bahwa kipas dikamarnya mati. Sehingga membuat kondisi kamar terasa hening tanpa ada suara apapun. Alhasil (X) tidur tanpa menggunakan kipas angin dan kondisi alas kaki yang tidak berada diluar kamar kost.

Pukul 03.00 WIB pagi, (X) mendengar ada suara seperti membuka jendela kamarnya. Dan terlihat ada tangan si pelaku dan tidak lama pelaku pun kabur.

Akhirnya (X) mengecek CCTV dikamar kost tersebut, terlihat bahwa pelaku membuka jendela dan melihat kedalam kamar kost sambil melakukan tindakan senonoh yaitu masturbasi. (Nina)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments