Saturday, September 21, 2024
HomePolitikBerlabuh di PKS, Dede Mulyana Yakin Menang di Pileg 2024

Berlabuh di PKS, Dede Mulyana Yakin Menang di Pileg 2024

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Sosok Dede Mulyana kini menjadi sorotan setelah menyatakan diri bakal maju bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Pasalnya, Dede adalah seorang pengusaha yang masih awam dalam dunia politik ini disebut- sebut berpotensi akan mampu memenangkan kursi di DPRD Kabupaten Karawang, Daerah Pemilihan (Dapil) VI, yang memang memiliki banyak calon- calon legislatif (caleg) yang mumpuni, baik yang baru akan mencalonkan maupun dari incumbent.

Kepada onediginews.com dikediamannya, Kamis (30/6/2022), Dede menuturkan ketertarikan dirinya untuk berkompetisi di Pileg 2024 mendatang karena dirinya terpanggil untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Dapil VI.

Terlebih keputusannya maju di Pileg ini tak lepas dari dukungan penuh orang tua, keluarga dan sahabat dimana mereka terus memberikan motivasi dan dorongan agar dirinya ikut turut berkontestasi.

“saya hanya seorang pengusaha biasa dan masih awam didunia politik. Meski sempat sebelumnya menjadi pengurus PAC salah satu Partai namun itu tidak lama, hanya tiga bulan saja lalu mengundurkan diri. Dan kali ini saya ingin terjun ke dunia politik, karena terpanggil untuk bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Dede.

“Alhamdulillah, orang tua saya dan keluarga semua mendukung serta terus memberikan motivasi dan dorongan agar saya ikut bertarung menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Karawang pada Pemilu 2024 esok,” ujar bakal calon legislatif dengan tagline ” Santun, Amanah, Responsif” ini.

Disoal kemudian partai manakah yang dipilihnya sebagai kendaraan partai menuju Pileg 2024, Dede menuturkan saat ini dirinya sudah memilih dan menemukan partai yang terbaik diantara yang terbaik.

“Partai Keadilan Sejahtera (PKS), pilihan hati saya, juga hasil istikharah orang tua. Karena saya yakin, partai yang saya pilih ini adalah partai yang besar yang mampu mengantarkan diri saya ke kursi kemenangan menjadi wakil rakyat,” tandasnya.

“Insya Allah saya akan berjuang menjaga amanah kedua orang tua saya, dan membaktikan diri saya untuk warga masyarakat Dapil VI khususnya Desa Purwasari yang memang selama ini belum pernah memiliki perwakilan di DPRD ,” imbuh Dede penuh harap.

Diakuinya lebih lanjut, berkontestasi di Pileg 2024 mendatang bukan hal yang mudah, banyak tokoh -tokoh politik yang tentunya jauh lebih berpengalaman dari dirinya. Tetapi dengan tekad dan perjuangan keras dirinya merasa yakin bisa terpilih menjadi wakil rakyat.

Ditempat yang sama, Yoseph Alamsyah, Ketua Tim Pemenangan Dede Mulyana, menuturkan keputusan Dede untuk maju dalam kontestasi Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 esok disambut baik warga masyarakat Desa Purwasari.

Pasalnya, terang Yoseph, selama ini belum ada anggota DPRD yang berasal dari Desa Purwasari. Sehingga kemenangan Dede begitu diharapkan oleh Warga agar apa yang menjadi aspirasi mereka bisa benar-benar tersampaikan dan terealisasi.

“Alhamdulillah, warga begitu antusias bahkan mereka membentuk tim- tim pemenangan dengan sendirinya. Sampai mereka juga membuat baligho-baligho juga kaos sendiri,” kata Yoseph.

“Bahkan banyak juga simpatisan -simpatisan partai lain yang justru berpindah mendukung Dede Mulyana, adik saya ini,” ungkapnya.

Namun demikian, dukungan demi dukungan tersebut, lanjut Yoseph, tidak membuat pihaknya lengah dan percaya diri. Bersama tim- tim yang sudah terbentuk, ia pun terus maju berjuang blusukan ke sejumlah wilayah di Dapil VI untuk menemui para tokoh-tokoh, dan konstituen memperkenalkan Dede Mulyana.

“Bersama tim, kami terus menebar konsep Visi dan Misi Dede Mulyana, ketika nanti terpilih duduk menjadi legislator. Kita terus bergerilya berkegiatan tatap muka dengan warga masyarakat dikecamatan yang ada di Dapil VI,” pungkasnya.(Nina)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments