Wednesday, September 18, 2024
HomeBeritaBincang-bincang Santai RSUD Kabupaten Bekasi Dengan PWI Bekasi Raya, Lahirkan Sinergitas di...

Bincang-bincang Santai RSUD Kabupaten Bekasi Dengan PWI Bekasi Raya, Lahirkan Sinergitas di Bidang Kesehatan

KOTA BEKASIĀ  ONEDIGINEWS.COM | Wakil Direktur Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, dr Ida Hariyanti mengharapkan hubungan harmonis antara pihaknya dengan Pengurus PWI Bekasi Raya.

Keinginan itu terungkap ketika bincang-bincang dengan Pengurus PWI Bekasi Raya di ruang kerjanya, Senin (09/09/2024), dalam kesempatan silaturahmi.

“Kami sangat menyambut baik kedatangan Pengurus PWI Bekasi Raya. Semoga dengan silaturahmi ini terjalin hubungan yang lebih harmonis antara kami dengan PWI,” kata Ida.

Dikatakannya, pihaknya baru pertama kali disambangi oleh Pengurus PWI Bekasi Raya, selama menjalankan tugas. Sehingga, ini menjadi awal dari upaya sinergitas yang harus dijalankan.

Dalam kesempatan itu juga, Ida menjelaskan upaya yang tengah dilakukan RSUD Kabupaten Bekasi dalam memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat.

Sehingga katanya, peranan PWI Bekasi Raya dalam mensosialisasikan berbagai kegiatan yang dilakukan pihaknya sangat diharapkan.

“Kami sangat berharap, dengan silaturahmi ini, dapat melahirkan kerjasama yang lebih baik, sehingga dalam memberikan pencerahan kepada masyarakat terkait layanan yang dilakukan RSUD Kabupaten Bekasi,” imbuhnya.

Sementara Ketua PWI Bekasi Raya, Ade Muksin didampingi Sekretarisnya, Lengkong dan Ketua PWI Peduli, Alfiyan menjelaskan beberapa program yang tengah digarap PWI Bekasi Raya.

“Kami berterima kasih atas sambutan yang diberikan pihak RSUD Kabupaten Bekasi. Sehingga nantinya dapat terjalin hubungan yang lebih baik,” kata Ade

Menurut Ade, PWI Bekasi Raya, akan berusaha menjalin hubungan yang harmonis dengan berbagai instansi terutama RSUD Kabupaten Bekasi, dalam upaya membangun Kabupaten Bekasi lebih baik lagi di bidang kesehatan.

“Semoga dengan sinergitas ini, kami dapat berperan dalam upaya berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Bekasi di bidang kesehatan ini,” kata Ade.

Dalam kesempatan itu, Ade memaparkan program Orientasi Kewartawanan dan Keorganisasian (OKK) dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang direncanakan akan dilaksanakan pada November 2024.

Diharapkannya peranan RSUD Kabupaten Bekasi dapat mensukseskan program PWI Bekasi Raya yang tengah digarap ini, demi terciptanya insan pers yang lebih profesional di bidangnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments