Friday, September 13, 2024
HomeBeritaBRI KC Bekasi Siliwangi Serahkan Hadiah Undian Simpedes Semester 2

BRI KC Bekasi Siliwangi Serahkan Hadiah Undian Simpedes Semester 2

BEKASI | ONEDIGINEWS.COM | BRI Kantor Cabang (KC) Bekasi Siliwangi serahkan hadiah undian Simpedes semester 2 tahun 2023. Penyerahan hadiah dilaksanakan pada 4 Juli 2024 di BRI KC Bekasi Siliwangi.

Adapun hadiah yang dimenangkan oleh nasabah BRI KC Bekasi Siliwangi yaitu 1 motor Suzuki Address, 4 motor Suzuki Nex dan 5 sepeda listrik Viar.

“Ada 10 nasabah kami yang mendapatkan motor Suzuki Address, Nex dan sepeda listrik Viar, selamat kepada para pemenang,” ujar Pemimpin BRI KC Bekasi Siliwangi, Yanuar Akademikus Arbifirdaus.

Arbif menjelaskan, program undian Simpedes BRI merupakan program rutin tahunan yang sudah lama berjalan. Tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Semakin rutin nasabah BRI melakukan transaksi penambahan saldo tabungan Simpedes maka akan semakin besar kesempatan menang. Pasalnya setiap transaksi yang dilakukan ada poin yang nantikan terkumpul dan akan dihitung saat pengundian tiba.

“Jadi semakin banyak transaksi yang dilakukan nasabah, kesempatan menangnya juga tinggi,” ungkapnya.

Transaksi yang dilakukan nasabah bisa dengan yang datang ke BRI KC Bekasi Siliwangi untuk menaikkan dana tabungan Simpedes.

“Setiap transaksi sesuai periode yang ditentukan akan dihitung poinnya,” tegasnya.

BRI memiliki beragam program menarik lainnya dan tentunya produk-produk yang memudahkan para nasabah setia. Pelayanan terbaik dari setiap KC hingga kemudahan penggunaan aplikasi di BRImo juga menjadi salah satu keunggulan BRI.

“BRI terus memudahkan nasabah dalam melakukan aktivitas di KC maupun aplikasi dan tentunya apresiasi yang tiada henti berupa hadiah-hadiah,” tutupnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments