Sunday, September 8, 2024
HomeBeritaBRI RO Jakarta 2 Serahkan Hewan Kurban ke Wilayah Timur Indonesia

BRI RO Jakarta 2 Serahkan Hewan Kurban ke Wilayah Timur Indonesia

JAKARTA | ONEDIGINEWS.COM | Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Office Jakarta 2 menyerahkan hewan kurban kepada warga di daerah Timur Indonesia.

Penyerahan hewan kurban kepada pengurus Masjid wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Masjid wilayah Yogyakarta ini dilakukan perwakilan pegawai BRI mewakili Pimpinan BRI RO Jakarta 2, Suyitno, Senin (17/6/2024).

Menurut Suyitno, selain memberikan hewan kurban, kedua masjid tersebut juga menerima sumbangan/sedekah/infaq melalui rekening BRI.

“Pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah kali ini, kami BRI RO Jakarta 2 menyerahkan hewan kurban terdiri dari 6 (enam) ekor Sapi dan 6 (enam) ekor Domba Premium kepada pengurus masjid wilayah NTT & Yogyakarta, ” ujar Suyitno.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Bank BRI untuk terlibat dalam kegiatan sosial yang dapat memperkuat hubungan BRI dengan masyarakat.

Lebih lanjut Suyitno mengatakan, berkurban menjadi salah satu bentuk rasa syukur dan ikhlas atas berkah yang Allah SWT berikan. Untuk itu, Suyitno mengajak seluruh jajarannya agar dapat memaknai momentum Idul Adha tahun ini dan mengaplikasikannya dalam aktivitas sehari-hari.

“Mari kita tingkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. Semoga kebersamaan ini bisa terus terjalin dan daging kurban yang ada dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” tutup Suyitno. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments