Thursday, October 17, 2024
HomeBeritaBupati Aep Beri Kejutan di Hari Buruh 2024, Siti Hamidah Karyawan  PT....

Bupati Aep Beri Kejutan di Hari Buruh 2024, Siti Hamidah Karyawan  PT. Katoda di Berangkatkan Umroh

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Raut bahagia terpancar dari wajah Siti Hamidah, seorang buruh yang bekerja di PT. Kadota Textile industries, bertepatan dengan HUT TNI ke-79, dirinya berangkat ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah umroh.

Untuk diketahui, hadiah door prize umroh dari Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, didapatkan Siti Hamidah saat peringatan May day pada 1 Mei 2024 lalu. Dari sekian ribu buruh yang hadir, Siti Hamidah yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa Ibadah Umroh yang diberikan oleh Bupati Karawang, Aep Syaepuloh dari kantong pribadinya.

“Alhamdulillah ya Allah berkat rizki Mu melalu Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, saya bisa berangkat ke tanah suci berkunjung ke Baitullah” ucap Siti Hamidah dengan mata berkaca-kaca dan penuh haru, Sabtu (5/10/2024)

Siti Hamidah menyampaikan, mulai dari pembuatan paspor, vaksin meningitis dan perjalanan Umroh, semua ditanggung PaK Bupati Aep Syaepuloh.

“Terima kasih banyak Pak Bupati, Aep Syaepuloh, semoga amal baik nya ini di terima Allah SWT dan dibalas dengan terpilih nya kembali beliau menjadi Bupati Karawang 2025-2030,” ujarnya.

Sementara itu,Ketua DPC KSPSI Kabupaten Karawang, Dion Untung Wijaya mengatakan, betul Siti Hamidah yang juga selaku Ketua PUK SP TSK-SPSI PT. Kadota Textile Industries, berangkat menunaikan ibadah Umroh dari hadiah Doorprize saat perayaan MAYDAY 2024 Kabupaten Karawang, yang mana pada saat sedang pengundian Doorprize saya selaku Ketua Panitia acara berbisik kepada Beliau apakah pak Bupati bersedia memberikan hadiah tambahan sekaligus sebagai hadiah utama yaitu paket UMROH untuk satu orang, lalu Beliau langsung merespon cepat dengan menyatakan Oke Ketua siap, untuk kebaikan dan kesejahteraan buruh khusus nya dan masyarakat pada umumnya di Kabupaten Karawang Insya Allah saya selalu siap,” ungkap Dion.

Dion menuturkan, Siti Hamidah sendiri baru berangkat hari ini, dikarenakan sebelumnya dia ada acara hajatan keluarga yaitu menikahkan anaknya sehingga masih fokus pada acara hajatan tersebut dan saat ini lah waktu luangnya untuk beribadah Umroh,” tuturnya.

Dikatakan Dion, H. Aep Syaepuloh merupakan sosok seorang pemimpin yang dermawan, rendah hati, baik budi tapi tegas dan pekerja keras, semoga Karawang di bawah kepemimpinan Beliau akan menjadi Kabupaten yang maju dan lebih baik lagi dalam segala hal terutama kesejahteraan masyarakat,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments