Thursday, July 4, 2024
HomeKomunitasCiptakan Harmonisasi Komunikasi, PWI Bekasi Raya Undang PLN UP3 Kota Bekasi Jalin...

Ciptakan Harmonisasi Komunikasi, PWI Bekasi Raya Undang PLN UP3 Kota Bekasi Jalin Silaturahmi

KOTA BEKASI | ONEDIGINEWS.COM |  PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kota Bekasi hadiri undangan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya, pada Selasa (4/6/2024), ciptakan harmoni komunikasi.

“Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran tim dari PLN UP3 Bekasi ke PWI Bekasi Raya untuk ciptakan harmoni komunikasi dan dapat bersinergi,” kata Ade Muksin Ketua PWI Bekasi Raya, Selasa (4/6/2024).

Pada pertemuan tersebut, hadir Aprilia selaku Asisten Manager Keuangan Komunikasi dan Umum (KU) PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3), Ramlan Asisten Manager Transaksi Energi Listrik UP3, Sigit Asisten Manager Jaringan PLN UP3, Akhmad Amaludin Manager Unit Layanan Pelanggan (MULP) Bekasi Kota.

Kehadiran tim PT PLN UP3 disambut ramah oleh Ketua PWI Bekasi Raya Ade Muksin yang di dampingi Sekretaris M. Lengkong, Sekretaris PWI Peduli beserta pengurus lainnya di ruang rapat.

“Kami senang bisa bersilaturahmi ke PWI Kota Bekasi, dengan adanya pertemuan ini kita dapat menciptakan komunikasi berbagi informasi, baik seputaran pelayanan pelanggan maupun informasi lainnya yang bermanfaat,” papar Aprilia.

Selain itu, Aprilia juga menyampaikan bahwa di PLN Bekasi memiliki program-program sosial, salah satunya tentang pembagian daging kurban pada hari Raya Idul Adha 2024.

“Dan kami juga, memiliki program-program sosial lain, salah satunya mengenai pembagian daging kurban di setiap hari raya, ini juga nanti bisa di sinergikan dengan PWI Bekasi,” pungkasnya. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments