Sunday, September 8, 2024
HomeBeritaDari Anjang Sana Hingga Santunan Anak Yatim di Hari Bakhti Adhyaksa ke-64,...

Dari Anjang Sana Hingga Santunan Anak Yatim di Hari Bakhti Adhyaksa ke-64, Doa dan Harapan Kajari Karawang

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Kejaksaan Negeri Karawang telah menggelar serangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 tahun 2024.

Kegiatan yang mengusung tema “Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas” ini dilaksanakan dengan kesederhanaan melibatkan langsung lapisan masyarakat.

Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Syaifullah SH.,MH., didampingi para Kepala Seksi Kejaksaan Negeri Karawang, Senin (22/7/2024).

Didampingi para Kepala Seksi (Kasie) dari Bidang Pidana Khusus, Intelejen, Pidana Umum, Pembinaan dan Barang Bukti, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karawang, Syaifullah menyampaikan sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan dimulai pada hari Kamis tanggal 18 Juli 2024 kemarin.

“Anjang Sana kepada beberapa purnawirawan Kejaksaan mengawali rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 tahun 2024. Dilanjutkan dengan Jalan Santai dan Donor Darah diikuti 150 peserta dari Jaksa sampai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kejaksaan yang memang telah memenuhi syarat,” kata Kajari, Senin (22/7/2024), dalam Konferensi Persnya di Aula Gedung Kejaksaan Negeri Karawang.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan memberikan santunan terhadap 150 panti asuhan dan pondok pesantren Raudhatul Ulum serta menggelar upacara dan ziarah ke pemakaman Taman Makam Pahlawan Purwasari.

“Kita juga melaksanakan syukuran sekaligus santunan kepada 30 anak yatim piatu sekaligus memberikan santunan kepada anak -anak tenaga honor dan sekuriti di Kejaksaan Negeri Karawang,” papar Kajari.

” dan dihari ini (22/7/2024), tepat di Hari Bakhti Adhayaksa ke-64, kita menggelar upacara sekaligus melaksanakan kegiatan sosial berupa santunan dan tausiyah di Mushola Kejaksaan Negeri Karawang,” tambahnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kejari pun menyampaikan doa dan harapannya agar melalui beragam rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan itu, dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan di antara seluruh jajaran pegawai Kejaksaan serta masyarakat.

“Kami berharap melalui kegiatan-kegiatan ini dapat membawa manfaat serta semangat kebersamaan diantara para Jaksa dan pegawai di Kejaksaan Negeri Karawang. Bahwa dalam penegakan hukum kita selalu mengedepankan penegakan yang humanis kepada masyarakat. Tanpa ada penekanan dan kepentingan dalam penegakan hukumnya,” ungkap Kajari lebih lanjut.

“Semoga jakas-jaksa Kejaksana Negeri Karawang selalu dimudahkan dan dilancarkan tanpa ada halangan apa -apa dalam menangani suatu perkara hukum, meskipun didalam penanganan meski ada sesuatu hambatan yang tidak diharapkan. Tetap menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” tutupnya.

Reporter : Nina Melani Paradewi

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments