Saturday, September 21, 2024
HomeBeritaDiduga Data D1 Bocor Suara Berubah ke Caleg Lain, Ratusan Relawan Anggi...

Diduga Data D1 Bocor Suara Berubah ke Caleg Lain, Ratusan Relawan Anggi Gerudug Kantor Camat Cikampek Cari PPK

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Ratusan massa yang mengatasnamakan Relawan Anggie (Maranggi) menggerudug Kantor Kecamatan Cikampek, Rabu (28/2/2024).

Kedatangan mereka untuk mencari Komisioner Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikampek yang diduga telah berbuat curang dengan dugaan membocorkan data D1 Hasil Rekapitulasi bahkan diduga suara Caleg Dapil V Nomor Urut 9 dari Partai PKB, Anggie Rosdiana tiba-tiba saja berubah.

Massa yang didominasi kaum laki-laki itu menuntut PPK Cikampek menjelaskan bagaimana D1 tersebut bisa bocor dan suara Anggie tiba-tiba bisa berubah tidak sesuai dengan C1.

Mereka melalui Ketua Tim Relawan Anggie menuntut Penghitungan Ulang, dan mengungkapkan secara terang benderang berapa PPK dibayar oleh salah seorang Caleg di Dapil yang sama tersebut, sehingga dengan beraninya diduga merubah suara.

Ketua PPK Cikampek , Khoerudin,  terlihat hanya terdiam dan terbata-bata dengan wajah yang datar mengatakan bahwa dirinya masih harus menunggu anggota komisioner PPK lainnya dan menunggu arahan dari KPU.

Terpantau dilokasi, PPK Cikampek hanya dihadiri oleh Ketua, hadir pula Camat Cikampek, Kapolsek dan Danraml Cikampek, juga Panwaslu Cikampek.

Sampai berita ini diturunkan, rapat dengar pendapat antara kedua belah pihak (PPK dengan Tim Relawan Anggi) masih berlangsung, dan belum ada titik terang.

Bahkan ada diantara para relawan yang menyebutkan nama salah seorang Caleg yang diduga mendapatkan pemindahan suara dari Anggie.

 

Reporter : Nina Melani Paradewi

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments