Sunday, September 8, 2024
HomeBeritaDPPKBP3A Sumedang Gelar Rakor Stop Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

DPPKBP3A Sumedang Gelar Rakor Stop Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

SUMEDANG | ONEDIGINEWS.COM | DPPKBP3A Kabupaten Sumedang menggelar rapat koordinasi terkait peningkatan kapasitas Satgas Lembaga Penyedia Layanan Pemberdayaan Perempuan (LPLPP) Perluasan Puspaga tim PAAREDI CEKAS Kabupaten Sumedang. Bertempat di Caffe & Resto Putri Kutamaya, Kecamatan Sumedang Selatan. Selasa, (23/07/2024).

Bertepatan juga dengan Hari Anak Nasional tahun 2024, pada kesempatan ini DPPKBP3A Kabupaten Sumedang bersama dengan TP-PKK Kabupaten Sumedang juga semua unsur stakeholder terkait yang tegabung di Tim Pola Asuh Anak Remaja Era Digital Untuk Cegah Kekerasan (PAAREDI CEKAS) Kabupaten Sumedang, untuk menyusun rencana kerja dan aksi keterkaitan dengan program PAAREDI CEKAS hingga ke Desa-Desa.

“Kami melaksanakan rapat koordinasi menyusun rencana kerja dan rencana aksi. Karena Kita ingin PAAREDI CEKAS ini sampai ke Desa – Desa, bisa melakukan tugas pokok dan fungsinya serta mengedukasi, mencegah, tidak kekerasan terhadap perempuan dan anak,” Ucap Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) pada DPPKBP3A Sumedang Ekki Riswandiyah.

Secara singkat Ekki Menjelaskan, bahwa tujuan atau output dari kegiatan yang di laksanakan guna menyetop kekerasan terhadap perempuan dan anak khususnya di Kabupaten Sumedang.

 

Reporter : Rizky Prasetyo

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments