Friday, October 11, 2024
HomeBeritaDua Kabid Disdik Sumedang Ikuti PKA, Sekdis Harap Tata Kelola Dan Management...

Dua Kabid Disdik Sumedang Ikuti PKA, Sekdis Harap Tata Kelola Dan Management Semakin Baik

SUMEDANG | ONEDIGINEWS.COM | Dua Kepala Bidang Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Dasar (SD) pada Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang dalam kesempatan ini, sedang mengikuti Pendidikan Kepemimpinan Administrator (PKA).

 

Berdasarkan informasi, bahwa PKA yakni di khsususkan bagi para pejabat eselon III salah satu diantaranya para Kepala Bidang. Hal tersebut dikatakan Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang (Eka Ganjar Kurniawan), saat di konfirmasi,Senin (15/05).

” Alhamdulilah, pada tahun 2023 ini Kepala Bidang SMP dan SD mengikuti kegiatan PKA,” Ujar Sekdis Eka.

Menurutnya, dengan mengikuti Pendidikan Kepemimpinan Administrator tersebut dapat lebih meningkatkan kompetensi dari para pegawai dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang.

” Di tahun 2023 ini, terdapat 3 orang yang sudah lulus untuk bisa mengikuti PKA tersebut diantaranya Kabid SMP dan SD, dan insya allah nanti mulai akhir bulan Mei nanti Kabid Sapras akan mengikuti PKA,” tuturnya.

Sekdis Eka berharap, bahwa pihaknya dengan pelaksanaan PKA kompetensi atau leadership para Kepala Bidang di Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang bisa lebih meningkat lagi.

” Tentunya yang mejadi harapan kita bahwa baik itu tata kelola dan menejemen di Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang akan lebih baik, yang pada akhirnya tujuan organisasi di Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang akan tercapai seperti yang di harapkan,” pungkasnya.

Reporter : Rizky Prasetyo

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments