Monday, September 16, 2024
HomeBerita ViralDuh, Dibangun Miliaran, Aula Husni Hamid Kebanggaan Pemkab Karawang Gak Ada Plafonnya.

Duh, Dibangun Miliaran, Aula Husni Hamid Kebanggaan Pemkab Karawang Gak Ada Plafonnya.

Karawang, Onediginews.com – Pada tahun anggaran 2019 lalu, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Karawang mengalokasikan anggaran Pembangunan Fasilitasi Umum dan Ruang Publik Rehabilitasi Aula Husni Hamid dengan nilai Kontrak sebesar Rp. 1.449.985.000.

Namun ironisnya, dua tahun berselang, gedung Aula Husni Hamid, fasilitas publik milik Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang ini, sebagian sisi gedungnya malah kurang sedap dipandang mata.

Terpantau Onediginews.com dilapangan, gedung tersebut tidak ada plafonnya, dan nampak bolong – bolong. Terlebih lagi bagaimana jika kayu atau kaso plafonnya tersebut menimpa orang yang kerap terlihat duduk – duduk di pintu masuk Aula tersebut.

Diketahui, Gedung Aula Husni Hamid berlokasi di lingkungan Gedung Kantor Plaza Pemerintah Daerah (Pemda) Karawang. Dimana sehari- harinya dipakai untuk beragam kegiatan, baik dari dalam pemerintahan maupun dari luar pemerintahan.  Dan gedung ini berada persis bersebelahan Kantor Bupati Karawang, Wakil Bupati Karawang dan Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang. (Nina)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments