Thursday, October 17, 2024
HomeDaerahFahri Korban Tenggelam Sungai Kalenderwak Di Temukan Warga Mengambang

Fahri Korban Tenggelam Sungai Kalenderwak Di Temukan Warga Mengambang

Bekasi , Jawa Barat – Onediginews.com – Setelah 2 hari hilang terseret arus sungai yang banjir, Fahri korban hanyut terseret arus sungai banjir akhirnya di temukan kurang lebih dua kilometer dari lokasi dari lokasi titik hanyutnya.

Fahri ditemukan mengambang di pinggir sungai sekira pukul.06.30wib pada selasa (09/02/2021) oleh ibu Tasih yang kebetulan hendak belanja ke warung.

Menurut keterangan Slamet selaku RT setempat kepada awak media, “awalnya ibu Tasih hendak berbelanja kebutuhan untuk memasak sarapan pagi, sontak ibu Tasih kaget melihat ada yang mengambang di pinggir sungai, pas di dekati ternyata sosok mayat Fahri yang sedang mengambang di pinggir sungai.”ucap Slamet.

Masih Slamet, tak pakai pikir panjang Bu Tasih berteriak meminta pertolongan ke pada warga bahwa yang mengambang itu mayat Fahri, dan kami pun berlari mendekati dan mencoba mengangkat mayat tersebut agar di bawa ke darat lalu segera menghubungi tim SAR dan BPBD kab.bekasi.”terang Slamet.

Di lokasi yang sama awak media meminta keterangan kepada Kapolsek Cikarang timur terkait telah di temukan nya Fahri korban hanyut terseret arus banjir. Kompol Sugimin(Kapolsek Cikarang timur) pun menjelaskan “kami dari polsek Cikarang timur, jenazah yang kemarin hanyut pada hari Minggu tanggal 7 kurang lebih jam 14.30 jenazah telah ditemukan kurang lebih dari tempat kejadian 2 kilo, yang mana dengan kesigapan dari BPBD,dari kita DANRU exsist Alhamdulillah dari keluarganya meminta dan memohon untuk tidak dilakukan otopsi atau visum.”ucap Kompol Sugimin.

Masih Sugimin, dan orang tua korban sampai saat ini masih pingsan-pingsan terus dan belum bisa untuk di mintai keterangan, dari kakak-kakaknya pun memohon untuk tidak di lakukan otoposi atau visum, saat ini jenazah sudah di semayamkan di rumah duka.”ujar Kompol Sugimin

“Kami dari polsek Cikarang timur turut berduka cita sedalam-dalamnya, mudah-mudahan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan,kesabaran dan keikhlasannya, dan kami pun selalu menghimbau kepada masyarakat yang saat ini karena air masih situasinya tidak tentu, masih di guyur hujan deras terus dan dari CBL itu masih kencang, kami telah sampaikan himbauan kami mudah-mudahan jangan sampai terulang lagi kejadian yang serupa.”tandas Kompol Sugimin.

Kami pun awak media menyambangi kepala desa karang sari, Umbara selaku kepala desa karang sari mengapresiasi kinerja dari tim SAR, BPBD, dan Polsek Cikarang timur yang sudah begitu gigih berjuang untuk pencarian warga kami yang hanyut terbawa arus banjir.ucap Umbara

” sekali lagi kami dari pemerintah desa karang sari sangat-sangat berterima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Tim SAR, BPBD, dan Polsek Cikarang timur yang sudah membantu pencarian warga kami yang hanyut terbawa arus banjir, dari awal hingga di temukannya warga kami.”tutup Umbara. (Heru)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments