Friday, October 18, 2024
HomeBeritaGandeng 2 Mantan, Demokrat Karawang Berharap Kembali Jadi Pemenang Pemilu

Gandeng 2 Mantan, Demokrat Karawang Berharap Kembali Jadi Pemenang Pemilu

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Partai Demokrat Karawang telah mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) mereka ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Karawang, Kamis (11/5/2023). Sebanyak 50 nama Bacaleg yang didaftarkan untuk bertarung dalam Pemilu 2024. Dari jumlah tersebut, 30% adalah perempuan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang, Pendi Anwar mengatakan, kedatangan pihaknya ke KPUD Karawang untuk mendaftarkan 50 bakal calon anggota DPRD Kabupaten Karawang dari partainya.

“Alhamdulillah 50 nama bacaleg kita bawa hari ini untuk diajukan sebagai bakal calon anggota dewan DPRD Kabuaten Karawang dari Partai Demokrat,” kata Pendi dalam jumpa persnya, Kamis (11/5/2023), digedung kantor KPUD Karawang.

“Semoga apa yang diusulkan hari ini bisa diterima, dan target kita di Pemilu 2024 nanti 12 kursi terisi dimasing-masing Daerah Pemilihan (Dapil),” ucapnya.

Ditempat yang sama, Emay Ahmad Maehi bakal calon legislatif (bacaleg) Dapil 2 menambahkan, kehadiran Demokrat ke KPUD bersama dengan mantan Ketua KPUD Karawang periode 2018-2023, Miftah Farid yang akan mencalonkan diri di Dapil 5 itu artinya secara anatomi Demokrat mempersiapkan sebuah cara agar mampu menjadi pemenang kembali.

“prinsip berpikirnya adalah mempertahankan yang lama yang baik mengambil yang baru yang lebih baik,” kata Emay yang juga mantan Ketua KPUD Karawang periode 2003-2013 ini.

“izinkan kami mendaftarkan partai kami dengan optimal dengan maksimal dan izinkan kami untuk kembali memenangkan pertarungan politik 2024 di Kabupaten Karawang,”pungkasnya.

Reporter : Syifa Syarifatul F

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments