Tuesday, July 2, 2024
HomeBeritaGandeng Baladeka dan Primaya Hospital, 3Busines Gelar Car Free Day Dengan Ragam...

Gandeng Baladeka dan Primaya Hospital, 3Busines Gelar Car Free Day Dengan Ragam Event dan Door Prize

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Ahad mendatang tepatnya tanggal 7 Juli 2024 akan dilaksanakan rangkaian acara terbuka untuk umum yang akan di selenggarakan oleh 3Busines Center Karawang bekerjasama dengan Baladeka Network Karawang dan Primaya Hospital Karawang.

Acara kegiatan tersebut akan dimulai dengan Car Free Day selanjutnya Jalan Santai dan Senam Sehat yang bertempat di 3Busines Center Karawang Jalan Lingkar Karawang Kelurahan Tanjungmekar Kecamatan Karawang Barat Karawang.

David Adigraha selaku Divisi Promosi bagian event 3Busines Center Karawang kepada awak media mengatakan, acara rangkaian tersebut bertujuan untuk mengisi akhir pekan masyarakat dengan rangkain olah raga dengan pembagian door prize.

“Rangkaian acara yang di prakarsai oleh Baladeka Network Karawang dan 3Busines Center Karawang yang bekerjasama dengan Primaya Hospital Karawang bertujuan untuk mengisi akhir pekan dengan beberapa rangkaian olah raga sehat seperti jalan santai dan senam bersama. Dan pada acara tersebut juga akan di akhiri dengan pembagian hadiah atau door prize.” Ungkap David saat di temui awak media di kawasan 3Busines Center Karawang, Jum’at (28/6/2024).

“Untuk masyarakat Karawang, Yo ikut Car Free Day, waktunya beraktivitas sehat di jalanan tanpa kendaraan. Bawa serta keluarga dan teman-temanmu ya,” Pungkas David.

Terpisah Syuhada Wisastra Amd, CHRM sebagai Manager Operasional Baladeka Network Karawang saat di temui awak media mengungkapkan bahwa acara kegiata tersebut terbuka untuk umum.

“Acara ini terbuka untuk umum, terbuka untuk masyarakat Karawang dan sekitarnya. Kegiatan acara ini akan dimulai pada pukul 05 : 30 WIB untuk car free day, kemudian di lanjut dengan jalan santai pada pukul 07 : 00 WIB di teruskan dengan senam bersama pada pukul 08.30 WIB dan diakhiri dengan pembagian hadiah dan door prize.” Terangnya.

“Bagi masyarakat yang ingin ikut dalam acara ini silahkan, karena ini acaranya terbuka untuk umum, silahkan nanti bisa hubungi tim pelaksana.” Jelasnya.

Menurut Syuhada selaku Manager Operasional Baladeka Network Karawang kegiatan tersebut untuk mengisi libur akhir pekan bersama teman dan keluarga dengan mendapatkan door prize.

“Libur akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk melepaskan penat bersama keluarga atau teman-teman. Ayo ikut dalam acara Car free day ini sambil berolahraga di tengah kota, berkumpul bersama keluarga hingga melihat banyak event event seru yang diadakan.” Ujarnya.

“Kegiatan ini pertama kali dilakukan tahun 2024. Dan kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa komunitas yang ada di Karawang, terutama komunitas komunitas senam sehat. Langkah kecil ini harus selalu didukung dan dipromosikan, karena selain membentuk jiwa yang sehat, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antar sesama.” Tandasnya.

“Kebiasaan ini juga akan tumbuh pada generasi selanjutnya dengan pola pikir baru yang lebih positif. Sehingga menyadarkan mereka bahwa lari pagi, senam atau jalan sehat dengan konsep car free day bukan tempat untuk terlihat keren, namun justru membantu lingkungan menjadi lebih hidup.” tutup Syuhada menandaskan.

Red

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments