Tuesday, September 17, 2024
HomeBeritaGebyar Gerak Jalan Santai Se Kelurahan Talun Dalam Rangka Puncak HUT Kemerdekaan...

Gebyar Gerak Jalan Santai Se Kelurahan Talun Dalam Rangka Puncak HUT Kemerdekaan RI Ke 79

SUMEDANG | ONEDIGINEWS.COM | Warga Masyarakat di lingkungan Tegalsari RW 02 Kelurahan Talun Kecamatan Sumedang Utara, pada kesempatan ini memeriahkan puncak HUT Kemerdekaan RI ke 79.

Terlihat kurang lebih ratusan warga masyarakat di lingkungan tersebut berantusias mengikuti acara “Gebyar Gerak Jalan Santai Se Kelurahan Talun”.Sabtu, (07/09/2024).

Ketua RW 02, Ade Sulaeman,S.H menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin di setiap tahun khususnya di Kelurahan Talun di RW 02.

“Kebetulan pada tahun sekarang, RW 02 menjadi panitia HUT RI Ke 79 tingkat Kelurahan Talun,” ujarnya.

Menurutya, hal tersebut adalah kebiasaan yang bagus yang bisa di tiru oleh yang lainya, bahwasaya di Kelurahan Talun setiap tahunya acara seperti yang berlangsung itu secara bergilir.

“Dan khsuusnya cabang olah raga yang di laksanakan khususnya untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI itu semua RW di Kelurahan Talun bergerak bersama-sama dan kompak menuju Talun lebih maju dan lebih sukses. Intinya semua kegiatan yang di laksanakan di RW 02 ini puncaknya adalah gerak jalan santai tingkat kelurahan talun,” imbuhnya.

Dikatakan Ade, pihaknya sangat berbangga bahwasanya pada kesempatan tersebut dapat di hadiri langsung oleh H. Dony Ahmad Munir.

“Alhamdulilah sangat spesial sekali, kebetulan beliau sesepuh kami juga Dr. H. Dony Ahmad Munir, S.T., M.M. (Bupati Sumedang Periode 2018-2023) berkenan hadir pada kesemoatan ini karena banya jasa beliau sewaktu menjabat memfasilitasi seperti jalan-jalan yang ada di lingkungan RW 02 Tegalsari sehingga menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Reporter : Rizky Prasetyo

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments