Friday, October 18, 2024
HomeBeritaGebyar PATEN Cibuaya, Bupati Berikan Rumah Untuk Korban Abrasi dan Banjir Rob

Gebyar PATEN Cibuaya, Bupati Berikan Rumah Untuk Korban Abrasi dan Banjir Rob

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Gebyar PATEN Kecamatan Cibuaya berlangsung meriah dan mendapat respon positif warga setempat. Berbagai pelayanan tersedia dari mulai pelayanan administrasi kependudukan, perbankan, kesehatan, SIM, dan lain sebagainya. Pada Rabu,5 Juni 2024.

Bupati Karawang,  Aep Syaepuloh mengatakan, pelayanan jemput bola melalui Gebyar PATEN adalah program mempermudah pelayanan bagi masyarakat yang jauh dari perkotaan dan pemerintahan. “Tadi dalam rangkaian Gebyar PATEN juga kami memamerkan produk UMKM unggulan dari Kecamatan Cibuaya,” ujar Bupati.

Rangkaian acara dalam Gebyar PATEN di Kecamatan Cibuaya berlanjut dengan perekaman E-KTP bagi pelajar di SMA Negeri 1 Cibuaya. Kemudian, dilanjutkan dengan ngobrol santai bersama warga di kediaman salah satu kepala desa yang merupakan tokoh di Kecamatan Cibuaya.

Dalam acara ngobras itu, berbagai masukan dan aspirasi warga didengar langsung dan diterima oleh Bupati Karawang bersama rombongan. Bupati memastikan akan menindaklanjuti dan berupaya memenuhi segala masukan dari warga.

Dalam kesempatan itu juga Bupati menyerahkan secara simbolis kunci rumah untuk korban abrasi dan banjir rob. Acara PATEN itu juga dihadiri oleh Dandim 0604 Karawang, Kepala Dinas dan unsur Muspika Kecamatan Cibuaya. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments