Friday, September 13, 2024
HomeBeritaGelar FGD dan Jalin Silaturahmi, PWI Bekasi Raya dan BBWM Sepakat Bergandengan...

Gelar FGD dan Jalin Silaturahmi, PWI Bekasi Raya dan BBWM Sepakat Bergandengan Salurkan CSR

BEKASI | ONEDIGINEWS.COM | Ketua PWI Bekasi Raya dan pengurus menghadiri Forum Grup Diskusi (FGD) yang digelar PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) Bekasi di Restoran Warna Warni, Kamis (22/08/2024).

Forum diskusi yang digelar dimaksudkan sebagai wadah silaturahmi antara PT BBWM dengan pengurus PWI Bekasi Raya.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Perusahaan PT BBWM Bekasi, Hilaludin Yusri menjelaskan, kegiatan ini adalah upaya PT BBWM dalam menjalin silaturahmi dengan pengurus PWI Bekasi Raya.

“Saya mengharapkan, dengan diskusi ini terjalin hubungan yang lebih baik dengan pengurus PWI Bekasi Raya dan insan pers pada umumnya,” kata Hilaludin Yusri yang akrab disapa Bang Hilal ini.

Dalam hubungan kerjasama dengan PWI Bekasi Raya Hilal menjelaskan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan.

Salah satunya, gelaran kegiatan sosial seperti Jumat Berkah yang selama ini sudah dilaksanakan PWI Bekasi Raya.

“Insya Allah, kami akan berperan aktif dalam kegiatan sosial seperti Jumat Berkah yang telah dilaksanakan PWI Bekasi Raya,” tambah Hilal.

Terkait kegiatan sosial lainnya menyangkut program Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT BBWM, Hilal menyambut baik untuk saling mendukung.

Menurut Hilal, bisa saja program CSR yang ada di PT BBWM dikerjasamakan dalam penyalurannya. Hanya saja harus diskusikan terlebih dahulu program sosial yang akan dikerjakan.

Sementara Ketua PWI Bekasi Raya, Ade Muksin sangat menyambut baik dengan gelaran diskusi yang dilaksanakan PT BBWM ini.

“Ini sangat baik, saya berterima kasih kepada PT BBWM yang telah memberikan kesempatan kepada PWI Bekasi Raya untuk saling bekerjasama,” kata Ade.

Dia berharap jalinan kerjasama ini dapat berjalan dengan baik. Sehingga ke depan banyak program sosial yang direncanakan dapat tercapai. (**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments