Sunday, September 8, 2024
HomeBeritaHj. Itje Siti Dewi Kuraesin Apresiasi Al-Hidayah Sumedang, Jemaah Pengajianya Capai Ribuan

Hj. Itje Siti Dewi Kuraesin Apresiasi Al-Hidayah Sumedang, Jemaah Pengajianya Capai Ribuan

SUMEDANG | ONEDIGINEWS.COM | Anggota DPR RI Komisi VIII Hj. Itje Siti Dewi Kuraesin, S.Sos., MM. dalam kesempatan ini kunjungi pengajian rutin al-hidayah Kabupaten Sumedang. Bertempat di gedung islamic centre Sumedang. Kamis, (12/10/2023).

 

Dalam kunjunganya kali ini, bertepatan juga dengan momentum peringati milad Al-Hidayah yang ke – 44. Terlihat sekitar 4000 jemaah pengajian al-hidayah padati gedung islamic cetre sumedang.

” Alhamdulilah, hari ini saya baru saja mengahadiri kegiatan pengajian rutin al-hidayah juga peringati al-hidayah yang ke – 44,” ucap Anggota DPR RI Komisi VIII Hj. Itje Siti Dewi Kuraesin, S.Sos., MM.

Dikatakanya, bahwa ia menghadiri kegiatan pengajian al-hidayah di kabupaten Sumedang bukan lah hal yang pertama.

” Bahkan waktu saya di DPRD provinsi Jawa Barat pun sering, hanya saja belakangan ini baru kali ini lagi menghadiri dan mengikuti pengajian rutin al-hidayah di Kabupaten Sumedang,” terangnya.

Menurutnya, secara rutin memang al-hidayah kabupaten sumedang mengadakan setiap bulan itu hari kamis kedua.

“Alhamdulilah, Al- Hidayah Sumedang ini yang paling bagus yah, kemudian juga setiap pertemuan ini rutin massa nya para jemaah nya hinga beribu-ribu. Tadi pun dapat dilihat ruangan pun sampai padat oleh para jemaah bahkan ada juga yang sampai tidak tertampung di dalam itulah hebatnya bagusnya al-hidayah di Kabupaten Sumedang,” tuturnya.

Lanjut Hj. Itje, ” kebetulan untuk di dapil saya al-hidayah sumedang yang paling bagus termasuk juga KPPG nya paling bagus di Sumedang, sebetulnya pembinanaan saya hampir sama, hanya saja tergantung di derah masing-masing” imbunya.

Hj. Itje berpesan kepada para pengurus al – hidayah dan para jemaahnya agar dapat terus di kembangkan, namun jauh dari itu al-hidayah sumedang memang sudah creative.

” Bahkan setiap bulan itu per kecamatan, misalnya yang membuat acara ini satu kecamatan misalnya kecamatan congeang, semua kegiatanya termasuk yang saya ketahui juga penceramahnya pun dari kecamatanya masing-masing,” pungkasnya.

Reporter : Rizky Prasetyo

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments