Saturday, July 6, 2024
HomeBeritaIMA Chapter Karawang, Konsen Bina UMKM dan Tingkatkan Kemampuan Marketing

IMA Chapter Karawang, Konsen Bina UMKM dan Tingkatkan Kemampuan Marketing

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM |Declaration Indonesian Marketing Association (IMA) Chapter Karawang digelar di Ballroom Hotel Mercure, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/6/2023).

Sebagai salah satu organisasi profesional marketing di Tanah Air, Indonesia Marketing Association (IMA) Tak hanya fokus pada aktivitas pengembangan pemasaran sebagai profesi. IMA juga aktif dalam mengadakan berbagai kegiatan positif yang berkontribusi pada kemajuan perekonomian Kabupaten Karawang.

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Bupati Karawang, Aep Saepulloh ini ,dikemas juga dengan menggelar pameran beragam hasil UMKM Karawang. Serta mengundang sejumlah perwakilan marketing dari berbagai bidang usaha.

“Ini kegiatan perdana di karawang, mudah mudahan bisa mewadahi profesi marketing dari berbagai bidang usaha,” Kata Eden, ketua Panitia pelaksana, senin (26/06/23).

Eden menjelaskan, Tak hanya fokus pada aktivitas pengembangan pemasaran sebagai profesi. IMA juga aktif dalam mengadakan berbagai kegiatan positif yang berkontribusi pada kemajuan ekonomi bangsa.

“IMA juga konsern pada pembinaan UMKM
& Peningkatan Skill marketing,” Ucapnya.

Ditempat yang sama, Presiden Chapter Karawang, Anthony Siahaan berharap, Hadirnya IMA di Karawang dapat menjadi motivasi positive dan sebagai wadah yang menaungi para marketing agar memiliki tempat berteduh dan akselerasi.

“Saya berharap IMA chapter karawang mampu membuat program yang menggerakkan stakeholder atau pemangku kepentingan dengan program yang kongrit, terutama mendukung pelaku UMKM,” harapnya.

Dalam kegiatan itu, Hadir pula H. Aep Syaepuloh, Wakil Bupati Karawang, sebagai perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Karawang.

Dalam Sambutannya, Aep menyampaikan selamat atas deklarasi IMA Chapter Karawang, semoga dapat bersinergi dan menjadi ujung tombak berbagai bidang usaha.

“Karena Marketing ini sebenranya ujung tombak sebuah usaha, dan alhamdulillah saat ini ada IMA Chapter Karawang, yang mewadahi para marketing dari berbagai jenis usaha, diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi Karawang,” katanya.

Aep juga memimpin simbolis deklarasi IMA Chapter Karawang dengan pemukulan Gong tanda hadirnya IMA Chapter Karawang.

Reporter : Syifa Syarifatul

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments