Saturday, September 21, 2024
HomePolitikJadi Ketua DPC Demokrat, Pendi Serahkan Kursi Ketua DPRD ke Budianto

Jadi Ketua DPC Demokrat, Pendi Serahkan Kursi Ketua DPRD ke Budianto

KARAWANG – ONEDIGINEWS.COM | Meski belum ada legitimasi yang disampaikan secara resmi oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP), namun rasa percaya diri Pendi Anwar terus ditampakkan. Bahkan ia mengaku, akan segera membuat formatur untuk mengisi Struktural Partai.

“Penentuan Ketua terpilih dalam Muscab ini memang hanya ditelpon dulu oleh Ketua BPOKK DPP, Bapak Herman Khoeron,” ujarnya saat ditanya soal legitimasi partai, Senin (25/7/2022).

Pendi menambahkan, selanjutnya tugas Ketua DPC Demokrat terpilih segera membuat formatur untuk mengisi Struktural Kepengurusan Partai, setelah itu baru diterbitkan SK oleh DPP Partai Demokrat.

“Jadi hanya yang terpilih lah, yang ditelpon Ketua BPOKK, sesuai dengan hasil rapat tim 5, di DPP Partai Demokrat,” tegasnya.

Disinggung soal komunikasi dengan Calon Ketua DPC Petahana perihal hasil Muscab tersebut, Pendi mengaku sudah menyampaikan kepada dr. Cellica Nurrachadiana, bahwa ia terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Karawang.

“Sudah, bahkan saya sudah minta waktu untuk bertemu dengan Beliau. Dan Beliau siap untuk meluangkan waktu,” ungkapnya.

Terkait estapet Kursi Ketua DPRD Karawang yang diduduki Pendi Anwar saat ini, kabarnya akan diserahkan kepada H. Budianto, SH., ditegaskan Pendi jika hal itu menjadi komitmen yang pasti akan disampaikan kepada yang bersangkutan.

“Iya ini salah satu komitment saya kalau terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Karawang,” pungkasnya. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments