Saturday, September 21, 2024
HomeKomunitasJelang Hari Guru, PGRI Karawang Maksimalkan Pembentukan Ranting di Setiap Cabang

Jelang Hari Guru, PGRI Karawang Maksimalkan Pembentukan Ranting di Setiap Cabang

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Karawang menggelar rapat kerja pembinaan organisasi bagi unsur pengurus cabang dan ranting, di aula rapat gedung PGRI Kabupaten Karawang, Jumat (17/6/2022).

“ini kegiatan pembinaan rutin PGRI Kabupaten Karawang, kepada cabang dan ranting, meskipun rantingnya belum terbentuk semua,” kata Sekretaris Dewan Kehormatan Guru PGRI Kabupaten Karawang, Drs. Asep Ishak, kepada onediginews.com.

Dijelaskannya, selain melakukan pembinaan rutin kepada PGRI Cabang dan Ranting. Agenda rapat kerja kali ini juga diisi dengan pembahasan pembentukan PGRI ranting dan musyawarah pengurus cabang jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Guru pada bulan November mendatang.

“Dalam rangka meningkatkan pembinaan kami pengurus PGRI Kabupaten terus memaksimalkan pembentukan ranting yang saat ini baru mencapai sekitar 30 persen,” ujarnya.

“Saya maunya, semua ranting sudah terbentuk, sebelum HUT Guru bulan November mendatang. Termasuk menyegerakan 9 PGRI Cabang yang belum melaksanakan musyawarah cabang (Muscab),” jelas Asep Ishak.

Ia pun berharap, anggota PGRI Kabupaten Karawang baik dari tingkat ranting, cabang sampai ke Kabupaten dapat terus bersatu bahu membahu dan berperan aktif dalam setiap kegiatan PGRI.

“Kami berharap anggota PGRI ini betul-betul royal dan solid baik dari tingkat cabang sampai ke tingkat ranting. Dimana setiap kegiatan PGRI disambut aktif dan positif,” pungkasnya. (Nina)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments