Saturday, July 6, 2024
HomeBeritaJelang HUT Gerindra Ke - 15, Titus Diah Latih Masyarakat Membuat Kue

Jelang HUT Gerindra Ke – 15, Titus Diah Latih Masyarakat Membuat Kue

SUMEDANG | ONEDIGINEWS.COM | Dalam rangka menyambut HUT Gerindra ke 15, Wakil Ketua DPRD Titus Diah juga selaku dari Politisi Gerindra Wilayah Dapil II serta sebagai Ketua Asosiasi UMKM Kabupaten Sumedang.

Dalam kesempatan ini melaksanakan kegiatan diantaranya pelatihan membuat kue dengan memberdayakan masyarakat agar mempunyai keterampilan dalam mengolah makanan olahan yang mempunyai nilai jual, serta menumbukan produk-produk UMKM unggulan di Kabupaten Sumedang.

” Alhamdulilah, dalam kesempatan ini saya melaksanakan pelatihan membuat Kue ke Desa-Desa,” Ucap Wakil Ketua DPRD Titus Diah, saat di hubungi onediginews.com. Senin (23/01).

Dikatakanya, pelatihan tersebut sebagai rangsangan kepada masyarakat khususnya para Ibu Rumah Tangga (IRT) agar mempunyai kegiatan yang menghasilkan diantaranya membuat kue.

” Selain membuat kue, diharapakan dapat menumbuh kembangkan keterampilan baik bisnis ataupun menambah pengetahuan para IRT,” ujarnya.

Titus Diah menambahkan, bahwa terdapat diantaranya Desa- Desa yang ia latih untuk mendorong perekonomian di bidang kuliner.

” Alhamdulillah, dari 15 Desa sudah 4 Desa yang Saya kunjungi, kegiatan ini masih berjalan dalam waktu 2 bulan kedepan,” tuturnya.

Titus Diah berharap, dengan kegiatan pelaksanaan pelatihan kerja tersebut dapat bermanfaat buat masyarakat. **

(rpg)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments