Friday, September 6, 2024
HomeBisnisJ&T Cargo Subang 003A Meluncur, Layani Segmen Jasa Pengiriman Paket Besar &...

J&T Cargo Subang 003A Meluncur, Layani Segmen Jasa Pengiriman Paket Besar & Murah.

Subang – Onediginews.com – Memasuki tahun keenam melayani kebutuhan pelanggan, J&T Group sukses meraih pasar pada jenis pengiriman cepat melalui J&T Express. Permintaan jasa logistik yang terus meningkat membuat J&T Group melebarkan sayap bisnisnya dengan meluncurkan pengembangan perusahaan baru yaitu J&T Cargo.

Fokus pada pengiriman paket dengan ukuran dan volume besar, J&T Cargo akan menjangkau pengiriman ke semua wilayah di Indonesia. Mengusung tagline “Paket Besar, Cari J&T Cargo” layanan ini menghadirkan jenis pengiriman kargo dengan Service Level Agreement (SLA) yang cepat dan efisien dengan estimasi waktu pengiriman 1-3 hari.

Oleh karena itu, pengusaha Subang, Setiawan Widjaya yang biasa dipanggil Ko Iwan  melihat segmen pasar jasa pengiriman logistic di wilayah Subang begitu pesat permintaanya, maka dengan mengusung J&T CARGO SUBANG 003A siap melayani kebutuhan pasar kargo.

Grand Opening J&T CARGO Subang 003A akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 November 2021 pukul 10:00 WIB sampai dengan selesai yang berlokasi di Ruko Pesona Permata Hijau Wanareja Subang.

“Dengan dibukanya J&T CARGO kebutuhan pasar kargo khususnya di Kabupaten Subang dan sekitarnya terus naik, salah satunya dipicu dengan meningkatnya pelaku bisnis dan pengguna transaksi ecommerce di Subang. Pengiriman yang efisien menjadi faktor penting khususnya pengiriman kargo dengan berat maupun volume besar,”jelas Ko Iwan.

“Kami berharap kehadiran J&T Cargo di Kabupaten Subang dapat disambut baik oleh masyarakat dan dapat menjadi preferensi pelanggan,” ungkapnya.

Dia menambahkan, J&T Cargo mengedepankan smart logistic dengan aplikasi JFS Sistem yang mengerahkan 1.000 developers dalam operasionalnya. Sistem ini disebutnya mampu mengintegrasikan dan mengelola seluruh paket secara online yang mampu mendukung capaian SLA serta real time tracking.

Kehadiran J&T Cargo dicanangkan mampu mendukung kebutuhan pengiriman jumlah besar, dan menyasar kepada produsen pabrik maupun pelaku e-commerce yang memiliki kapasitas besar.

“Dapatkan promo special Grand Opening diskon 50%, Hadiah langsung, Voucher makan untuk yang pickup dihari tersebut,”jelas Ko Iwan.

Untuk lebih jelasnya dalam pelayanan J&T CARGO 003A silahkan hubungi via Whatsapp 0812-2247-2215, Instagram : jntcargosubang, Facebook : Jnt Cargo Subang.  (Red).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments