Sunday, September 8, 2024
HomeBeritaKPU Karawang Gelar Sosialisasi Pendidikan Pemilih Bersama Organisasi Media dan Wartawan

KPU Karawang Gelar Sosialisasi Pendidikan Pemilih Bersama Organisasi Media dan Wartawan

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Komisi Pemillihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang menggelar kegiatan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 bersama dengan 13 Organisasi Wartawan dan Media se-Kabupaten Karawang, bertempat di Lapak Kopi, Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Rabu (28/12/2022). Dengan narasumber Sektetaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Propinsi Jawa Barat, Tantan Sulthon B.

Dikatakan Ketua KPU Karawang, Miftah Farid, Media massa baik media cetak maupun elektronik adalah mitra KPU yang berperan memberikan informasi, sosialisasi, pendidikan pemilih, dan literasi  kepada masyarakat dalam semua tahapan Pemilu.

“Media sangat penting dalam memberikan sosialisasi Pemilu kepada masyarakat, karena selama ini dukungan dalam pemberitaan sangat besar sehingga sosialisasi tersampaikan kepada masyarakat. Dukungan teman-teman media sangat besar dan ini membantu menyebarkan sosialisasi kepada masyarakat karena media bisa menjangkau seluruh lapisan baik itu ditingkatan kabupaten bahkan sampai ke grass root (akar rumput),” ujarnya.

Miftah berharap, Semoga kegiatan ini meski sederhana namun tidak mengurangi jalinan silaturahmi dan kekeluargaan diantara KPU dengan awak media. (Syifa)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments