Wednesday, October 16, 2024
HomeBeritaMakin Berani!!, Kepsek SDN Sarimulya III Nekat Ikut Kampanye, Asiik Bergoyang Ria...

Makin Berani!!, Kepsek SDN Sarimulya III Nekat Ikut Kampanye, Asiik Bergoyang Ria Pakai Kaos Paslon 02

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Dugaan pelanggaran netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Aparatur Desa/ Kelurahan di Pilkada Karawang 2024 semakin tercium dan disinyalir semakin masif.

Potensi pelanggaran netralitas seolah sengaja dipertontonkan, dengan tidak lagi ada rasa takut akan aturan perundang-undangan yang diberlakukan pemerintah.

Kali ini, Ketidaknetralan ASN seperti dipertontonkan Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sarimulya III Kotabaru Nani Suryani.

Nani Suryani diduga kuat ikut terlibat dalam berpolitik praktis.

Hal itu terungkap dalam sebuah video amatir berdurasi sekitar satu menitan lebih itu, dan beredar di group WhatsApps Relawan Balad Gina.

Dalam vidio tersebut, Kepsek SDN Sarimulya III yang mengenakan kaos Paslon 02 Bergambar Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Aep Maslani, dan berkerudung hitam, tampak asik bergoyang dan bernyanyi sambil mengacung-ngacungkan tangan dua jarinya.

Dari keterangan narasumber yang masuk ke Redaksi Onediginews.com. Saat itu, ada kegiatan Kampanye Calon Wakil Bupati Karawang, Maslani, bertempat Gedung Serbaguna Rawa Mas, Perum Rawa Mas RW 07, Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, pada Jumat (4/10/2024), dan Kepsek SDN Sarimulya III tampak nekat mengikuti kegiatan kampanye tersebut sampai -sampai ia lupa atau memang sengaja lupa jika dirinya adalah ASN.

“Ini jelas sudah tak netral oknum Kepsek ASN ini, ia dengan percaya dirinya menampakan keberpihakan kepada salah satu pasangan calon bupati Karawang Aep-Maslani,”ungkap Relawan Balad Gina bernama Udin kepada wartawan, Rabu (9/10/2024), menyampaikan kekecewaannya atas perilaku Kepsek SDN Sarimulya III yang seperti tidak bisa menjaga etika dirinya sebagai ASN tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, Kepala Sekolah SDN Sarimulya III belum bisa dihubungi.

Terpisah, Ketua Panwascam Kotabaru, Suryana ketika dikonfirmasi awak media mengaku dirinya bersama anggota turut ikut memantau acara kampanye Calon Wakil Bupati Karawang Maslani Nomor Urut 2.

“Saat itu kami berada di belakang dan tidak tahu satu persatunya yang hadir di acara itu. Saat ini kami sedang mengecek di buku daftar hadir acara roadshow Maslani ,” ucapnya

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments