Thursday, October 17, 2024
HomeBerita ViralModus Beli Gorengan, Pelaku Curanmor Diamuk Massa

Modus Beli Gorengan, Pelaku Curanmor Diamuk Massa

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Warga Desa Medankarya, Kecamatan Tirtajaya, digegerkan dengan adanya pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang menceburkan diri ke sungai.

Tangkapan Video Warga : Ramai warga kejar maling yang ceburkan diri ke sungai

Pelaku menyeburkan dirinya ke sungai karena takut diamuk massa.

Naas,  tidak hanya dikepung massa, pelaku di lempari batu, sehingga menepi dan menyerah tanpa pelawanan. Meski, kekesalan warga semakin jadi sebelum petugas dari Polsek Tirtajaya datang ke lokasi kejadian.

Diketahui, Pelaku terbilang nekat melakukan aksinya disiang bolong. Saat dimana warga masyarakat ramai beraktifitas.

Kronologis kejadian, awalnya kedua pelaku menghampiri seorang pedagang gorengan. Satu pelaku mendekati korban sambil berpura- pura membeli jajanan.

Sementara pelaku lainnya melancarkan aksinya, mencuri motor dengan cara mencongkel lobang kunci menggunakan kunci leter T, namun sulit dihidupkan karena motor korban ternyata ada kunci rahasianya.

Korban bernama warsih (54), warga Dusun Guhamulya RT 06/02, Desa Medankarya, Kecamatan Tirtajaya, bercerita setelah melayani teman pelaku yang beli gorengan, dirinya melihat sepeda motor miliknya dibawa (curi).

Karena sepeda motor dilengkapi dengan kunci rahasia, Warsih melihat pelaku pun mendorong sepeda motor tersebut.

Ia pun langsung mengejar pelaku yang membawa motornya itu sampai jembatan. Kemudian sepeda motor korban di tinggal pelaku nyebur ke irigasi untuk melarikan diri.

“saya ngga menyangka kalau kedua orang itu pencuri motor, salah satunya beli gorengan saat sedang melayani, temannya terlihat sudah mendorong motor makanya saya minta tolong dan ikut mengejar pelaku hingga nyebur ke sungai,”ujarnya.

Pelaku berinisial Rtn (30) babak belur dihajar massa,namun nyawanya dapat tertolong karena datang anggota polisi lalu dibawa ke kantor Polsek Tirtajaya berikut barang buktinya. (Benk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments