Thursday, September 19, 2024
HomeBeritaMomentum Pelepasan Siswa - Siswi Kelas IX SMPN 5 Sumedang, Kepsek Harap...

Momentum Pelepasan Siswa – Siswi Kelas IX SMPN 5 Sumedang, Kepsek Harap Bawa Nama Alumni Dengan Baik

SUMEDANG |ONEDIGINEWS.COM | Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 Sumedang melaksanakan acara pelepasan para siswa siswi kelas IX, yang diselenggarakan di Graha Asia Plaza Sumedang. Rabu, (14/06/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala SMPN 5 Sumedang, pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang,Ketua Komite SMPN 5 Sumedang, para pendidik tenaga pendidik SMPN 5 Sumedang, para orang tua siswa – siswi kelas IX dan lainya.

Saat dikonfirmasi, Kepala Sekolah SMPN 5 Sumedang Ema Sri Komala, S.Pd., M.Si., mengatakan bahwasanya momentum pelepasan siswa – siswi kelas IX kali ini sangat berbeda di bandingkan pada tahun sebelumya. Pasalnya pada beberapa tahun sebelumnya sempat terkendala oleh pandemi COVID -19.

” Momentum kali ini jelas berbeda ya, dikarenakan pada beberapa tajun sebelumnya online dan semi online. Dan sekarang, alhamdulilah kegiatan pelepasan siswa – siswi kelas IX dapat di laksanakan dengan penuh hikmat dan berjalan dengan lancar,” tururnya.

Ia berharap, kepada para siswa – siswi sebanyak 339 kelas IX dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya.

” Mereka membawa nama alumni dengan baik sampai akhir hayatnya, jaga nama nama baik sekolah, terlebih mereka menjadi orang-orang yang sukses,” imbuhnya.

Reporter : Rizky Prasetyo

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments