Saturday, July 6, 2024
HomeBeritaNama Terduga Pelaku Sudah Dikantongi Polisi, Kepsek SMK Muhammadiyah 2 Bilang Akan...

Nama Terduga Pelaku Sudah Dikantongi Polisi, Kepsek SMK Muhammadiyah 2 Bilang Akan Diskusi Dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Polsek Cikampek segera amankan pelaku tawuran yang menelan korban jiwa seorang pelajar SMK Muhammadiyah II Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kanit Reskrim Cikampek AKP Abdul Wahab mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan pihak berwajib, pelajar SMK Muhammadiyah II Cikampek bukan meninggal karena kecelakaan melainkan terlibat ikut tawuran.

“Bukan kecelakaan, tapi tawuran keterangan dari temennya korban,” ucapnya, ketika dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Kamis (30/6/2024).

Menurutnya, untuk perkembangan penyelidikan terkait tawuran, pihaknya akan berupaya untuk mengamankan pelaku yang melakukan hal tersebut sampai membuat korban meninggal.

“Insya Allah semoga dalam waktu deket bisa diamankan terduganya. Terduganya merupakan salah satunya adalah pelajar dari SMK di Purwasari,” tuturnya lagi.

Sementara itu, Kepala SMK Muhammadiyah II Cikampek, Enda Rahmat mengatakan, dengan adanya aksi tawuran yang menelan korban jiwa peserta didik. Pihaknya akan melakukan upaya antisipasi agar tidak terulang kembali.

“Pihak sekolah upaya antisipasi saja supaya tidak kejadian terulang dengan melakukan pembinaan, patroli bersama satgas terus komunikasi dengan orang tua,” jelasnya.

Saat ditanya terkait apa upaya pihak sekolah untuk meminta kepada pihak kepolisian menangkap pelakunya. Enda Rahmat menjelaskan, akan mendiskusikan dulu dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah.

“Ini di luar jam sekolah, kejadiannya malam dan tidak pakai baju seragam,” pungkasnya.

 

Reporter : Red

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments