Monday, September 16, 2024
HomeBeritaPaturay Tineung Kelas IX SMPN 1 Sumedang, Di Gelar Dengan Berbagai Kemeriahan

Paturay Tineung Kelas IX SMPN 1 Sumedang, Di Gelar Dengan Berbagai Kemeriahan

SUMEDANG | ONEDIGINEWS.COM | Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir, ST.,MM. menghadiri serta memberikan sambutan pada acara ” Paturay Tineung” Kelas IX lulusan 2022-2023 SMPN 1 Sumedang. Bertempat di Graha Asia Plaza Sumedang, Senin (12/06/2023).

Hadir dalam kesempatan tesrsebut, Kepala SMPN 1 Sumedang, Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang, Ketua Komite SMPN 1 Sumedang, para pendidik dan tenaga pendidik SMPN 1 Sumedang, beserta para orang tua murid.

” Alhamdulilah, Saya bisa menghadiri kegiatan perpisahan kelas IX SMPN 1 Sumedang,” Ucap Bupati Dony.

Menurutnya, bahwa SMP 1 Sumedang adalah Sekolah yang jawara dan juara yang dapat mempertahankan prestasinya.

” Insya Allah, dengan pendidikan yang baik akan menghasilkan kualitas siswa yang baik juga, tentunya akan menjamin mutu dan kualitas pendidikan yang lebih baik lagi,” terangnya.

Dikatakan Bupati, sebagai alumni SMPN 1 Sumedang, ia merasa bangga dapat mengahadiri kegiatan yang berlangsung.

Sementara itu, Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang (Eka Ganjar Kurniawan, S.Sos., ME.) mengutarakan apresiasinya kepada pihak sekolah SMPN 1 Sumedang yang telah melaksanakan kegiatan perpisahan para siswa siswi kelas IX.

” Saya apresiasi pihak sekolah SMPN 1 Sumedang, para panitia yang telah melaksanakan kegiatan perpisahan ini, dengan cukup meriah,” ucap Sekdin Eka.

Ia berharap, kegiatan kemeriahan perpisahan para siswa – siswi kelas IX SMPN 1 Sumedang dapat di laksanakan di setiap tahunya.

” Sehingg ini akan menjadi pengalaman terindah bagi para siswa-siswi yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya,” pungkasnya.

Reporter : Rizky Prasetyo

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments