Thursday, October 17, 2024
HomeBeritaPemdes Wantilan Bersama PT. AMB Berikan Sembako kepada Warga Yang Terpapar Covid...

Pemdes Wantilan Bersama PT. AMB Berikan Sembako kepada Warga Yang Terpapar Covid 19

Cipeundeuy. Onediginews.com – Pemerintahan Desa (Pemdes) Wantilan bersama PT AMB Kecap Bango, bagikan sembako bagi warga masyarakat yang terkonfirmasi covid 19 di lingkungan Desa Wantilan Kecamatan Cipeundeuy Subang, Selasa (23/2).

Kepala Desa Wantilan Cipeundeuy Subang, Komarudin , menyampaikan, dengan pembagian sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang memang terdampak covid 19.

“Alhamdulillah kami bersama pihak Kecap Bango, memberikan bantuan sembako terhadap warga masyarakat yang terpapar covid 19, tepat nya di lingkungan RW 03 dan RW 04 Desa Wantilan, ya sedikitnya bisa meringan kan beban mereka disaat isolasi mandiri,” ucap Komarudin.

Komar menambahkan, pembagian sembako pun dilakukan dengan memberikan edukasi terkait akan diterapkan nya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan dalam rangka Kegiatan PPKM sekala Mikro Desa wantilan.

“Kami pun bersama para tokoh agama, tokoh masyarakat, juga para stickholder di Desa Wantilan terusemberikan himbauan bahaya covid 19, dan kebetulan saat ini yang terpapar cukup lumayan banyak juga,” jelasnya.

Komar terus menerus menghimbau ke masyarakat atau pun setiap perusahaan yang ada di lingkungan Desa Wantilan, agar tetap mengutamakan prokes.

“Alhamdulillah sih, setelah kami terus menerus menghimbau, masyarakat pum mengerti dan paham mengenai penting nya mengunakan masker untuk pecegahan penyebaran wabah Virus Covid 19 khusunya di lingkungan Desa Wantilan,” pungkas Komarudin. (wan)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments