Saturday, July 6, 2024
HomeBeritaPemkab Karawang Segera Buka Open Bidding Calon Direksi PDAM

Pemkab Karawang Segera Buka Open Bidding Calon Direksi PDAM

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Karawang bergerak cepat mengisi jabatan direksi Perumda Tirta Tarum. Direktur PDAM Tirta Tarum, M. Soleh dipastikan tidak akan kembali diperpanjang masa jabatan plt-nya. Saat ini tim Panitia Seleksi (Pansel) sudah dibentuk dan open bidding pun akan diumumkan dalam waktu dekat.

“pembentukan pansel sudah kita bentuk sesuai keinginan pimpinan. Kita pun sudah bekerja sama dengan Universitas Pajajaran (Unpad) sebagai tim penguji, tinggal kita umunkan saja,” kata Kepala Bidang Ekonomi Pemerintah Daerah Kabuparen Karawang, Sari Nurmiasih, Rabu (11/1/2023) saat ditemui dikantornya.

Ia menjelaskan, mengapa pengumuman open bidding ini tertunda, hal tersebut dikarenakan jadwal tim penguji Undap yang masih padat.

” kita menunggu waktu dari Unpad yang saat ini jadwalnya masih padat kegiatan, tinggal itu saja,” jelasnya.

Dikatakan Sari, Pengumuman akan dilakukan secara online baik nasional ataupun media cetak.

“untuk PO.BOX sudah kita beli, tahapan berikutnya mengumumkan open bidding ini secara online melalui media, baru nanti kita serahkan ke tim penguji Unpad. Setelah terkumpul tiga besar, diserahkan kepada pimpinan (Bupati Karawang sebagai owner), untuk kemudian dipilih siapa yang terbaik diantara yang terbaik duduk sebagai direktur utama,” ulas Sari lebih lanjut.

Ia menambahkan, open bidding pengisian jabatan dirut PDAM definit ini tidak berbarengan dengan penunjukan dewan pengawas (dewas).

“dewan pengawas (dewas) masih lama ya, sekitar bulan Agustus, jadi kita fokus ke direksi dulu baru ke dewas,” pungkasnya. (Nina)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments