Sunday, September 8, 2024
HomeBeritaPengurus Lama Jangan Tinggalkan Hutang ke Periode Berikutnya, KMG : Nasib KONI...

Pengurus Lama Jangan Tinggalkan Hutang ke Periode Berikutnya, KMG : Nasib KONI Ditentukan Policy Bupati

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Karawang Monitoring Group (KMG) ingatkan kepengurusan KONI Kabupaten Karawang periode 2020-2024 jangan sampai meninggalkan beban hutang kepada kepengurusan periode berikutnya.

“Tanggungjawab dan bereskan dulu kekisruhan ditubuh KONI Karawang yang terjadi saat ini. Jangan sampai kepengurusan sekarang meninggalkan hutang yang membebani kepengurusan KONI Karawang diperiode yang akan datang,” kata Ketua KMG, Imron Rosadi.

 

Ia pun meminta Bupati Karawang, Aep Syaepuloh segera mencairkan Dana Hibah KONI. Agar pengurus KONI yang lama bisa segera berbenah, sehingga pengurus baru nantinya bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Bupati sebagai pimpinan daerah dan pembina KONI adalah juru selamat pembangunam daerah dan juru selamat KONI. Sekarang sudah waktunya melalui Policy Bupati, segera benahi dan evaluasi Kepengurusan KONI, agar para pengurus lama ini membereskan permasalahan yang terjadi,” ungkapnya.

“Segera cairkan anggaran dana hibah Koni, biarkan pengurus lama menyelesaikan pekerjaan rumahnya, agar pengurus baru bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan menerima mandat dengan tenang,” ulas Imron.

Ia pun mendukung Bupati, mengisi KONI Karawang dengan pengurus-pengurus yang memang memiliki integritas dan profesionalitas.

“Pengurus -pengurus KONI yang baru harus orang-orang yang humble, yang proaktif dan mampu berkomunikasi dengan baik serta mampu merangkul segala pihak,” ucap Imron.

“Yang tentunya, KONI sebagai induk organisasi olahraga diharapkan bisa melahirkan atlet yang berprestasi dan mampu menciptakan program-program unggulan didunia keolahragaan, sehingga bersama mewujudkan Kabupaten Karawang yang maju dan berprestasi,” pungkasnya.

 

Reporter : Nina Melani Paradewi

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments