Thursday, July 4, 2024
HomeBeritaPeriode Juli-Desember 2024, 278 ASN Akan Purnabhakti, Pesan Bupati Aep Dalam Giat...

Periode Juli-Desember 2024, 278 ASN Akan Purnabhakti, Pesan Bupati Aep Dalam Giat Pembekalan Kewirausahaan

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Bupati Karawang, Aep Syaepuloh menghadiri Sosialisasi Persiapan Purnabhakti Bulan Juli-Desember 2024 yang diinisiasi oleh BKPSDM Kabupaten Karawang, bertempat di Aula Husni Hamid, Kamis (27/6/24).

Adapun Aparatur Sipil Negara yang akan purnabakti di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang pada Juli-Desember 2024 sebanyak 278 orang.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan pemaparan mengenai layanan ketaspenan, layanan perbankan serta sosialisasi kewirausahaan.

Bupati Karawang Aep Syaepuloh menyampaikan apresiasinya kepada seluruh ASN yang akan purnabakti atas dedikasi dan pengabdiannya untuk kemajuan Kabupaten Karawang hingga hari ini. la berharap apa yang dilakukan mampu bermanfaat di masa purnabakti mendatang.

Atas nama pemda, saya mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi atas dedikasi bapak ibu semuanya untuk kemajuan Kabupaten Karawang. Ini merupakan rangkaian atau siklus yang harus ditempuh,” ujarnya.

Selain itu, ia berpesan kepada seluruh ASN yang hadir untuk melakukan kegiatan bermanfaat saat purnabakti nanti salah satunya yaitu berwirausaha.

‘Adanya sosialisasi kewirausahaan ini diharapkan setelah pensiun bisa melakukan kegiatan yang bermanfaat atau hobi lainnya agar ga diem aja,” ujarnya. (Diskominfo)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments