Wednesday, September 18, 2024
HomeBeritaPerluas Jaringan dan Tingkatkan Efektivitas Program, PWI Bekasi Raya Lakukan Audiens Dengan...

Perluas Jaringan dan Tingkatkan Efektivitas Program, PWI Bekasi Raya Lakukan Audiens Dengan Kepala Kantor Imigrasi Bekasi

BEKASI | ONEDIGINEWS.COM |  Ketua PWI Bekasi Raya Ade Muksin didampingi Sekretaris Michael LL Lengkong dan Seksi Kesejahteraan Herman Sugianto, melakukan audiensi dengan Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI (tempat pemeriksaan imigrasi) Bekasi, Uckhy Adhitya. Pada Rabu siang, 21 Agustus 2024.

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kepala Kantor Imigrasi tersebut bertujuan untuk memperluas jaringan, menjalin komunikasi, dan mencari potensi sinergi antara kedua institusi.

Dalam pertemuan tersebut, berbagai topik dibahas, termasuk wacana kerjasama terkait peningkatan sumber daya manusia (SDM) dan sinergi lainnya yang dapat menguntungkan kedua belah pihak. Uckhy Adhitya menyambut hangat kehadiran sejumlah pengurus PWI Bekasi Raya dan mengungkapkan apresiasinya.

“Terimakasih atas kehadiran Ketua PWI Bekasi Raya dan Sekretaris, telah berkenan waktu mengunjungi kami,” ungkap Uckhy Adhitya. Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi dan komunikasi yang baik untuk membangun hubungan yang produktif di masa depan.

Ade Muksin, Ketua PWI Bekasi Raya, menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat tersebut. Ia menekankan pentingnya membangun komunikasi dan sinergitas untuk memperluas jaringan dan meningkatkan efektivitas program-program PWI Bekasi Raya.

“Sebelumnya dan sesudahnya terimakasih. Intinya perlunya membangun komunikasi dan sinergitas demi memperluas jaringan,” ujar Ade Muksin. Ia juga menyampaikan mengenai program utama PWI Bekasi Raya yang berfokus pada peningkatan SDM.

Di akhir pertemuan, Ade Muksin mengundang Uckhy Adhitya untuk hadir dalam acara Coffee Morning yang akan dilaksanakan oleh PWI Bekasi Raya dalam waktu dekat. Pertemuan ditutup dengan foto bersama dan penyampaian SK PWI Bekasi Raya. Selain itu, Ade Muksin juga memberitahukan tentang peluncuran website resmi PWI Bekasi Raya, pwibekasiraya.or.id, yang baru-baru ini diresmikan oleh Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad.

Kolaborasi yang dijalin antara PWI Bekasi Raya dan Kantor Imigrasi Bekasi diharapkan dapat memberikan dampak positif dan mendukung peningkatan kinerja serta pelayanan publik di Kota Bekasi. (*)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments