Sunday, September 8, 2024
HomeBeritaPj Bupati Bekasi Tingkatkan Botram, 3 Kali Seminggu

Pj Bupati Bekasi Tingkatkan Botram, 3 Kali Seminggu

CIKARANG UTARA – Program inovatif Berkolaborasi Terus Melayani (Botram) yang digagas Disdukcapil Kabupaten Bekasi saat ini sedang dilombakan di tingkat nasional. Program kolaborasi perangkat daerah ini dinilai sangat efektif membantu masyarakat dalam mendapatkan berbagai layanan publik.

Demikian disampaikan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan saat menghadiri acara Botram tingkat Desa di Perum Graha Cikarang, Desa Simpangan Kecamatan Cikarang Utara, pada Senin (15/7/2024).

“Artinya daerah lain juga banyak melihat bahwa program Botram sangat efektif dalam mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, bahkan ada daerah lain yang studi banding ke sini, mudah-mudahan Botram bisa menjadi role model untuk daerah lain,” ujarnya.

Selain itu, program Botram yang dilaksanakan secara masif yakni tiga kali dalam sepekan, sangat membantu masyarakat karena mereka tidak perlu datang ke pemda atau ke kantor kecamatan untuk mengurus berbagai dokumen penting.

“Kita hadirkan Botram baik di hari kerja maupun di akhir pekan, dua kali di tingkat desa dan satu kali di tingkat kecamatan, ini tentunya sangat memudahkan masyarakat,” tegangnya.

Sementara itu Kepala Desa Simpangan, Kurma mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Bekasi yang telah menggelar Botram di wilayahnya.

“Ya, saya atas nama pemerintah desa Simpangan menyampaikan terimakasih karena program Botram ini sangat membantu masyarakat dalam mengurus adminduk dan layanan lainnya,” katanya.

Dirinya berharap program botram ke depannya bisa dilanjutkan secara rutin sehingga masyarakat bisa mendapatkan pelayanan dengan lebih dekat dan lebih mudah.

“Dengan adanya botram ini masyarakat bisa mengurus berbagai keperluan administrasi di tempat yang dekat dengan pelayanan yang cepat dan mudah,” ungkapnya.

 

Sumber : bekasikab.go.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments