Wednesday, October 16, 2024
HomeBeritaPlat Merah Ngaspal Dijalanan Pengendara Pakai Jaket Mirip Jaket Paslon 02,...

Plat Merah Ngaspal Dijalanan Pengendara Pakai Jaket Mirip Jaket Paslon 02, BPKAD Ungkap Itu Motor Siapa??

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Sedang ramai menjadi perbincangan, kendaraan roda dua plat merah dengan nomor polisi T 4758 F mengaspal dijalanan sekitaran wilayah tuparev Karawang Kota.

Motor yang dikendarai seorang lelaki tersebut menjadi sorotan publik, karena jaket yang dikenakan si pengendara mirip dengan jaket atribut khas Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang Nomor Urut 02, Aep -Maslani.

Tampak dalam vidio berdurasi sembilan detik itu, lelaki tersebut berkendara dimalam hari, sambil merokok santai. Dengan tas ransel menggantung dipunggungnya.

Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Karawang ketika dikonfirmasi melalui bidang aset, mengatakan jika motor tersebut tidak tercatat dibidang aset.

Menurut BPKAD, kemungkinan motor berplat merah itu milik pemerintahan desa (Pemdes) atau instansi vertikal atau Dinas Sosial (dinsos) Kabupaten Karawang.

“motor tersebut tidak tercatat kemungkinan kalau platnya merah itu milik pemerintah desa/instansi vertikal atau milik pekerja sosial dinsos yang bantuan dari provinsi,” kata Kepala Bidang Aset, Sukatmi.

“Kalau yang digunakan pekerja sosial dinsos plat merah tapi saya (BPKAD) gak punya catatannya,” ujarnya lagi.

Terpisah, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Karawang, Nia ketika ditanya terkait motor tersebut mengatakan jika di Dinas nya tidak ada kendaraan roda dua dengan plat nomor T 4758 F. Pihaknya pun, lanjut Nia akan melakukan penelusuran.

“udah di cek gak ada nomor itu di dinas sosial, mau ditelusur dulu ya ,” singkatnya.

 

Reporter : Nina Melani Paradewi

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments