Sunday, September 8, 2024
HomeBeritaPolrestabes Medan Gelar Isra Mi'raj, AKBP Yudhi Hery : Momen Perubahan Culture...

Polrestabes Medan Gelar Isra Mi’raj, AKBP Yudhi Hery : Momen Perubahan Culture Bagi Personel

MEDAN | ONEDIGINEWS.COM |  Polrestabes Medan menggelar acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, di Mesjid Nurul Falah Polrestabes Medan, Kamis (23/2/2022).

Acara dihadiri Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi, PJU Polrestabes Medan, Pama Polrestabes Medan, Bintara Polrestabes Medan dan ASN Polrestabes Medan.

Kemudian Ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Tabes Medan beserta Anggota Bhayangkari Cabang Tabes Medan, Anak-anak Yatim Piatu beserta pendamping, dan siswa PKL di Polrestabes Medan.

Rangkaian diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan Saritilawah, sambutan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda yang diwakili oleh Waka Polrestabes Medan.

Kemudian, tausyiah/ceramah agama dan do’a oleh Al-Ustadz Drs Bahron Nasution dan pemberian santunan serta bingkisan untuk anak yatim piatu.

Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi menyampaikan kegiatan peringatan Isra Mi’raj dalam rangka pembinaan terpadu mindset dan culture. “Semoga dengan adanya peringatan Isra Mi’raj ini dapat menjadi momen perubahan culture yang lebih baik bagi personel Polrestabes Medan, khususnya dalam melayani masyarakat dan memberikan rasa aman di Medan,” pungkasnya. [Red-Akt/35]

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments