Thursday, October 17, 2024
HomeBeritaPolsek Cipeundeuy Kirim Air Bersih 8000 Liter Bagi Korban Banjir

Polsek Cipeundeuy Kirim Air Bersih 8000 Liter Bagi Korban Banjir

Pamanukan, Onediginews.com – Peduli terhadap korban banjir, jajaran Polsek Cipeundeuy Subang, bantu stok air bersih untuk korban banjir Pamanukan, Selasa (23/2).

Bantuan air bersih tersebut diangkut oleh 1 unit mobil tangki berukuran 8.000 liter dan disalurkan kepada para korban banjir di Desa Bongas, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang.

Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Iwan Setiawan, mengatakan bantuan air bersih tersebut diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak banjir beberapa waktu lalu yang dinilai sangat kesulitan mendapatkan air bersih.

“Alhamdulillah, semoga bantuan air bersih ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk para korban banjir di Pamanukan tepatnya di Desa Bongas untuk kebutuhan sehari-hari,” ucapnya.

Dirinya berharap tidak ada banjir susulan lagi di wilayah Pamanukan sekalipun sesekli hujan deras turun di wilayah Subang.

“Mudah-mudah tak ada banjir susulan lagi walapun hujan saat ini sedang turun dengan deras serta debit air sungai Cipunagara sedang naik dan meminta warga tetap waspada,” tutupnya.

Pjs Kepala Desa Bongas, Cucu Permana, yang secara langsung mewakili warga masyarakat Desa Bongas, mengucapkan rasa terimakasih nya kepada pihak kepolisian Polsek Cipeundeuy Polres Subang, yang telah membantu warga nya untuk mendapatkan air bersih.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian, terutama kepada Polsek Cipeundeuy, yang telah membantu air bersih bagi warga saya, memang kami pun sangat membutuhkan sekali air bersih,” jelas Cucu Permana.

(wan)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments