Thursday, October 17, 2024
HomeBeritaPolsek Wado Bersama Muspika Gelar Operasi Yustisi Bagikan Masker

Polsek Wado Bersama Muspika Gelar Operasi Yustisi Bagikan Masker

Sumedang – Onediginews.com – Meski intensitas curah hujan cukup tinggi sejak kemarin,  Polsek Wado bersama Muspika setempat tetap tak henti- hentinya mengingatkan masyarakat agar selalu memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Dalam kegiatan Operasi Yustisi tersebut, Kapolsek Wado Iptu Arispen AR, membagikan sebanyak 100 pieces masker kepada warga masyarakat dan pengguna jalan dalam rangka melaksanakan Progiat Polda Jabar yang bertempat di depan Kantor Kecamatan Wado, Senin (08/02).

“Pembagian masker ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan Progiat Polda Jabar untuk pencegahan penyebaran Virus Corona Covid-19 di Wilayah Kabupaten Sumedang,” kata Kapolsek.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Camat Wado, Drs. Taufik Hidayat Slamet,M.SI, dan Kapolsek Wado Iptu Arispen AR, yang di dampingi Danpos Wado Peltu inf. Nandang, sementara Anggota yang terlibat pembagian masker sebanyak 9 orang personil.

Diantaranya dari Polsek Wado sebanyak 3 orang personil, Koramil Wado sebanyak 2 orang dan Sat Pol PP sebanyak 4  orang. (Deni)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments