Saturday, July 6, 2024
HomeBeritaPWI Peduli Bekasi Raya Kembali Serahkan Bantuan Untuk Jackson Sitorus

PWI Peduli Bekasi Raya Kembali Serahkan Bantuan Untuk Jackson Sitorus

BEKASI | ONEDIGINEWS.COMĀ  Ketua PWI Bekasi Raya dan Ketua PWI Peduli, kembali menyerahkan bantuan. Kali ini, bantuan diberikan kepada Jackson Sitorus untuk membantu biaya perawatan keluarganya yang sakit beberapa waktu lalu.

Bantuan diberikan di Aula Gedung Biru Kantor PWI Bekasi Raya, Senin (27/05/2024) oleh Ketua PWI Peduli, Alfiyan didampingi Ketua PWI Bekasi Raya, Ade Muksin, Sekretaris PWI, LL Lengkong dan Sekretaris PWI Peduli, Ainsyam.

Dalam kesempatan itu, Ade Muksin mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan donasi yang dihimpun dari anggota PWI Bekasi Raya lewat Ketua PWI Peduli.

“Ini menjadi tanggungjawab kami dalam upaya menjalin silaturahmi dengan anggota yang tengah membutuhkan bantuan. Semoga kegiatan ini dapat terus dilanjutkan oleh PWI Peduli,” kata Ade.

Sementara Ketua PWI Peduli, Alfiyan saat menyerahkan bantuan kepada Jackson Sitorus mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian anggota PWI Bekasi Raya dalam membantu sesama

“Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman yang tela memberikan donasi untuk membantu sesama. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” kata Alfiyan.

Dalam kesempatan itu, Alfiyan mengharapkan, agar kepedulian dalam membantu sesama ini, dapat terus berjalan. Sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang lebih erat antar anggota PWI Bekasi Raya. (***)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments